☁️나 말고 ☁️(11)

76 39 22
                                    

~• anyone guys Gimana nih kabarnya?•~

⚠️ warning ⚠️

Budayakan vote jangan lupa
👇👇

📖 happy reading 📖

📕📖📖


Bel pertanda jam berakhirnya pembelajaran hari ini baru saja berbunyi.

Okay ananda sampai di sini dulu pelajaran kita ,"ujar guru yang baru selesai mengajar berbagai rumus matematika di papan tulis."

Akhirnya "ujar Reno yang mendengar bahwa waktu yang dia tunggu-tunggu akhirnya usai."

Giliran mau pulang kamu cepat nangkapnya." Ujar guru matematika yang geram dengan tingkah muridnya."

Jangan lupa tugasnya , kalau tidak kalian pasti tahu apa hukumnya. "ujar guru matematika."
Ya buk "jawab para siswa dengan nada terpaksa."
Kalo gitu ibuk duluan "ujarnya dan langsung meninggalkan ruangan (xll IPS 1)."

Semua murid pun bergegas memasukkan barangnya kedalam tas begitu juga dengan Rasya yang terlihat tergesa-gesa.

Gue duluan ya "ujar Rasya yang sudah selesai."
Ya duluan aja "ujar Naura yang sedang memasukkan barangnya."
Enggak papa kan ?"ujar Rasya memastikan."
Enggak papa kok duluan aja"sahut Naura."
Okay gue duluan ,"ujar Rasya dan bergegas meninggalkan ruangan kelas."

Hati-hati"ujar Naura pada Rasya yang tengah tergesa-gesa menuju luar ruangan kelas."

Gib kita ke parkiran duluan"ujar Rendi dan langsung pergi keluar kelas tanpa menunggu Jawaban dari sahabatnya itu."

Semua murid sudah pergi meninggalkan kelas hanya terdapat Naura dan Gibran yang masih memasukkan barangnya.

Naura yang sudah selesai pun hendak keluar kelas menuju parkiran .
Namun langkahnya terhenti mendengar perkataan Gibran.

Tunggu...."ujar Gibran pada Naura yang tengah menuju luar kelas."
Ya .."sahut Naura yang mendengarnya dan membalikan badannya menuju sumber suara."

Tunggu ngapain gue bilang itu sih aduh mampus , gue mau bilang apa??"pikir Gibran yang merasa bersalah mengatakan kata tunggu pada Naura."

Iya apa ? "Ujar Naura ."

Naura...."ujar Kinan yang melewati kelas demi kelas yang terlihat kosong mencari keberadaan Naura."

Gibran hendak berbicara pun dihentikan oleh Naura.

Eeh tunggu ,"ujar Naura pada Gibran yang mendengar namanya di panggil dari luar ruangan lalu memeriksanya."

Naura yang mendengarnya pun langsung mengintipnya.

Hah Kinan...
Itu orang ngapain lagi sih "pikir Naura.

Naura yang melihat Kinan yang semakin mendekat pun refleks memegang tangan Gibran yang berada di depannya.

Gue cuma mau bilang..."ujar Gibran yang terhenti karena tangannya yang di pegang."
Naura..."ujar Kinan."

Naura yang mendengar pun refleks berlari dengan memegang tangan Gibran, dan bersembunyi menuju samping dinding yang tidak terdapat jendela di antara beberapa meja .

Gibran yang heran kenapa mereka bersembunyi pun hendak berbicara dihentikan oleh Naura.

Stt.." ujar Naura sambil menutup mulut Gibran dengan jarinya."

Removal OR Addition OF Grief Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang