☁️Anyone jangan lupa vote ya jangan lupa
~~•Happy reading• ~~
Gibran sedang berbaring di ranjangnya dan mendengar suara notifikasi ponselnya. Ia pun meraih ponselnya .
" Ada apasih kok banyak banget notifikasi." Ucapnya dan meraih ponselnya."
Grup kelas ?? " Ucapnya dan membuka wa kelas tersebut.
🤙🤙Xll 🤙🤙
Wooi...
Dengar - dengar ada murid baru yaMurid baru..
Yaelah masa gak tau..Iya dia dikelas gw.
Cantik gak..Bagi dong nomornya
Cantikkan gue lah
Kepedean amat 🙄
Cantik gak..
Cantik bro ..
Buruan nomor nyaGue duluan
Mana nomornya ..
Diem lu pada..
Berisik..Santai aja kali Gib..
~~Gibran keluar dari grup ~~
☁️☁️☁️. Vote guess.☁️☁️☁️
Gibran meletakkan kan kembali ponselnya, ketika dia ingin memejamkan matanya .
Ponselnya berdering.
"Astaga... Gak bisa diam TU handphone." Ucapnya."" Halo .. " ucapnya dengan nada tinggi.
"Gib kita udah tahu siapa orangnya.Gibran pun refleks langsung berdiri.
"Siapa??" Tanya Gibran.
" Lo kebeskem aja kita bahas di sini."
" Okay...Panggilan pun terputus Gibran bergegas memakai jaketnya dan langsung pergi menggunakan sepeda motornya.
____________ vote and komen ________
Naura sedang duduk di balkon kamarnya melihat bintang yang berkilau dan melihat bulan yang memancarkan sinar yang terang dari biasanya .
" Ma.. Naura kangen ." Ucapnya menatap langit.
" Mama gimana di sana ." Ucapnya.
" Mama pasti liat Naura dari sanakan , ucapnya.
" Ma Naura kesel banget sama papa , masa pergi gak bilang sama Naura ." Ucapnya."Ooh ya ma jangan lupa ya mampir ke mimpi Naura."Ucapnya.
Naura meneteskan air matanya.
" Ma.... Pasti kalau mama masih di sini , kita akan jadi keluarga paling bahagia " ucapnya.
Good night ma , ucap Naura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Removal OR Addition OF Grief
Teen FictionFollow dan vote dulu ya Jangan lupa Jangan lupa follow author 😉 ⚠️⚠️ warning ⚠️⚠️ ☁️Kenapa semua orang pergi...!! ☁️ ''''Naura'''' Judul :Removal OR Addition OF Grief On going Hai semua dicerita ini akan menceritakan kehidu...