Anyone semua 😉 gimana kabarnya??
Sorry baru update 😅
I hape you like
{ Jangan lupa ya absen dulu vote and komen }
H
A
P
P
Y
📖
R
E
A
D
I
N
G~•
•~
📖☁️☁️📖Kinan yang barusan menerima panggilan telepon dari papanya pun , menghampiri Naura .
Kinan pun keluar dari kamar nya dan menuju kamar Naura .
Naura tengah berada di balkon kamarnya sambil mendengarkan musik melalui handset yang ia kenakan.
Kinan yang sampai pun langsung masuk ke dalam kamar Naura .
Kinan yang melihat Naura pun langsung menghampirinya.Naura..."ucap Kinan sambil memegang bahu Naura.
Naura pun sontak kaget dan langsung memutar tangan Kinan,
yang membuat Kinan menjerit kesakitan .Naura pun yang menyadari pun langsung melepaskan tangan Kinan .
"Ah" Ucap Kinan dan langsung memegang pergelangan tangannya yang terasa sakit.
" Eh Maaff..." ucap Naura yang khawatir . "
Tunggu dulu.. . "Ucap Naura dan pergi kedalam kamarnya mengambil sesuatu.Naura pun menghampiri Kinan dengan
membawa sebuah kotak P3K ditangannya."Duduk .. Perintah Naura kepada Kinan .
Kinan yang mendengar pun langsung menurutinya.
"Lagian ngapain sih ngagetin gue kan jadi gini ?? " Omel Naura yang sedang mengoleskan salep di tangan kakaknya .Kinan yang mendengar omelan tersebut hanya terdiam dan memperhatikan Naura .
Naura yang menyadari sejak tadi di pandang Kinan yang tidak menjawab perkataannya pun berhenti mengoleskan salep pada Kinan.
Kinan..."ucapnya pada Kinan yang umurnya tak jauh berbeda dengan Naura .
Hm..."sahut Kinan dan tersenyum pada Naura.
Ngapain sih ??"ujar Naura pada Kinan.
"Gak gue cuma kangen sama adik gue yang dulu " ujarnya."Gue masih Naura yang dulu cuman waktu aja yang berubah , sejak...
"Ucap Naura dan langsung memberhentikan perkataannya.
Sejak...??kapan?"tanya Kinan ."
Udah lah , ngapain sih lo ke kamar gue malam-malam?"ujar Naura pada Kinan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Removal OR Addition OF Grief
Teen FictionFollow dan vote dulu ya Jangan lupa Jangan lupa follow author 😉 ⚠️⚠️ warning ⚠️⚠️ ☁️Kenapa semua orang pergi...!! ☁️ ''''Naura'''' Judul :Removal OR Addition OF Grief On going Hai semua dicerita ini akan menceritakan kehidu...