☺️Anyone jangan lupa vote and komen 🤗
.........
....
Happy reading ❤️📖📖📖
~•Apa benar semuanya akan terlupakan seiring waktu •~
(◠‿◕) Absen dulu 👇 jangan lupa vote and komen.
☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️
Naura memberhentikan motornya disebuah taman yang cukup terkenal di kotanya dan, tempat yang sering dia kunjungi ketika hendak menjauh sejenak dari semua masalahnya.
Ketika Naura sedang asik menikmati musik yang dia putar.
Naura melihat seorang anak perempuan yang sedang menangis , Naura pun memutuskan untuk menghampiri anak tersebut.Kamu kenapa sendirian ?" Tanya Naura yang khawatir.
Tadi aku sama mama.. tapi sekarang gak tau dimana mama ." Jawabannya
sembari mengusap air matanya ."Jangan nangis lagi ,kakak bantuin cari mama kamu" ucap Naura sambil mengelap air mata anak tersebut dan mengendong anak tersebut.
Makasih ya kak ... mau bantu aku cari mama."ucap anak tersebut.
Ooh iya nama kakak siapa ?" Tanyanya."Nama kakak Naura ,Jadi Nama kamu siapa?"Tanya Naura."
Aku... Abel kak " ucapnya.Okay Abel , ayo kita langsung cari mama kamu ."Ucap Naura ."
Okay kak..." Ujarnya sambil mengacungkan jempol."
Pegangan yang erat, 1,2,3 meluncur .... "ucap Naura dan langsung berlari."
Rasya sedang mengendarai mobil yang di dalamnya terdapat seseorang yang baru saja dia bantu di toilet sekolah .
Flashback :
Setelah pintu toilet tersebut terbuka Rasya melihat ada seseorang yang pingsan didalamnya.
Rasya pun langsung menghampiri pria tersebut berusaha membawanya ke UKS sekolah .
Rasya ini Kinan kenapa? "Tanya petugas UKS."
Gak tau ,tadi dia pingsan."ujar Rasya."
Gue keluar dulu,"ucap Rasya dan menuju pintu keluar."
Tunggu....."ucap Kinan yang baru terbangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Removal OR Addition OF Grief
Teen FictionFollow dan vote dulu ya Jangan lupa Jangan lupa follow author 😉 ⚠️⚠️ warning ⚠️⚠️ ☁️Kenapa semua orang pergi...!! ☁️ ''''Naura'''' Judul :Removal OR Addition OF Grief On going Hai semua dicerita ini akan menceritakan kehidu...