Hai guys gimana nih kabarnya?
。◕‿◕。Jangan lupa absen dulu di komentar
Dan vote
。👇。
Ingat
Vote kalian sangat
berarti 🙃👇
✿
📕📖📖
✿✨
Happy reading 📖✨
Au.."ujar Naura yang merasa ke sakitan di bagian kepala."
Naura.."ujar salah satu siswi yang berpapasan dengannya."
Cieee yang pacaran sama si Gibran" ujar beberapa siswi."Hah.."ujar Naura."
Pacaran?? pasti ini gara-gara kejadian barusan "pikir Naura."Enggak kok gue..
Yaelah enggak papa kok"
Beruntung banget Lo,dapat cowok populer multitalenta di sekolah kita"
Ganteng lagi"Apanya yang populer ?? Kalo ganteng gue ngaku sih kalo di lumayan lah "
Ya udah Naura kita duluan " ujarnya yang membuat Naura tersadar dari lamunannya."
Ooh iyaa "
Tunggu yang tadi tu siapa ya rasanya gue baru liat??" Pikir Naura yang sedang menuju ke UKS."
Trus dari mana dia tahu nama gue? " Pikir Naura ."
Naura..."" Ujar Gibran tak jauh di depan Naura."
Gibran!!"ujar Naura lalu berbalik arah."
Kepala tahan dulu jangan sakitnya nanti kita ke UKS "ujarnya pada dirinya sambil mengusap usap nya ,dan bergegas pergi."
Naura..""ujar Gibran lalu menghampiri Naura."
Naura..."" Ujarnya yang tak ditanggapi mau tak mau harus berlari untuk menghampirinya."Naura.."ujar Gibran yang berhasil mengejarnya lalu memegang tangan Naura untuk memberhentikannya."
Aah,pake kekejar lagi "batin Naura yang tengah terhenti karena genggaman Gibran. "
Naura, lo enggak papa? " Ujarnya yang tampak khawatir. "
Enggak papa"ujarnya sambil membalikkan badan. "Ooh iyaa, masalah tadi plis... "Ujarnya yang tak sempat melanjutkan perkataannya. "
Udah Kan, makasih udah khawatir "ujarnya pada Gibran . "
Nau,please bantu.. "
Gue duluan"Ujarnya datar dan tergesa-gesa untuk pergi. "Gue harus bisa deketin dia " Batin Gibran dengan penuh tekat lalu bersorak. "
Ya""
Gue bisa ""Ra, yakin lo enggak ke UKS aja " Ujar Rasya yang khawatir melihat Naura yang terus mengelus kepalanya ,sejak memasuki kelas. "
Enggak papa kok lagian nanggung "
Uhh, sebenarnya sakit sih tapi mau gimana lagi "batin Naura. "Atau mau gue antar aja ke UKS sebelum guru masuk? "
Enggak usah Rasya...
Hmm.. "Ujar Rasya dan menatap Naura. "
Yakin? "Ujarnya yang masih merasa khawatir. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Removal OR Addition OF Grief
Teen FictionFollow dan vote dulu ya Jangan lupa Jangan lupa follow author 😉 ⚠️⚠️ warning ⚠️⚠️ ☁️Kenapa semua orang pergi...!! ☁️ ''''Naura'''' Judul :Removal OR Addition OF Grief On going Hai semua dicerita ini akan menceritakan kehidu...