☁️상태 ☁️(10)

92 53 32
                                    

Anyone guys Gimana nih kabarnya ??

⚠️ warning ⚠️

Budayakan vote sebelum membaca
👇👇

📕📖

Bantu follow akun& tambah pustaka jangan lupa biar gak ketinggalan .
Hhehe..🤗😅

H
A
P
P
Y
📖
R
E
A
D
I
N
G

📕📖☁️


Lo tunggu disini biar gue yang antri, "Ujar Rasya pada Naura yang kini berada di kantin."
Okey,gue makanan yang biasa"ujar Naura pada Rasya."
Sip..."ujar Rasya pada Naura dan langsung pergi ."

Hai Adek " ujar seseorang pada Naura lalu duduk tepat di kursi sebelah Naura ."
Lo "ujar Naura pada orang tersebut yang tak lain adalah kakaknya."
Lo ngapain disini pergi enggak ,"ujarnya dengan geram."

Enggak ada salahnya kan gue nyapa adik gue, setelah sekian lama gak satu sekolah,"ucap Kinan pada Naura."
Please pergi ,"seru Naura dengan memohon pada Kinan."
Takut kaya kejadian SMP , gue tau kok gue ganteng ,tapi gue yakin gak bakal ke ulang lagi "ujarnya pada Naura ."
Iya Lo ganteng, liat aja tuh "ujar Naura."

Apa??"Tanya Kinan lalu melihat kearah yang diberi tahu Naura."

Kinan yang melihat segerombolan siswa wanita dominan oleh siswa kelas x pun terpana melihatnya.

Lihat fans Lo udah ngantri"ujar Naura."

Rasya bisa gawat nih kalo dia liat Kinan , mana gue bohong gak punya saudara lagi"pikir Naura yang khawatir karena Rasya menuju arahnya."

Pliss buruan "ujar Naura pada Kinan."

Ada syaratnya"ujar Kinan dengan tersenyum licik."
Syarat.. "

Bisa-bisanya kondisi seperti ini Kinan meminta syarat,tapi mau tak mau gue harus turutin "pikir Naura."

Buruan , Apa??"ujar Naura yang tak punya pilihan lain."
Lo harus..."ujar Kinan."
Buruan apaan??"ujar Naura memotong pembicaraan."

Nanti gue bilang dirumah yang penting Lo janji dulu sama gue,"ujarnya pada Naura sambil menyodorkan ponselnya."

Truss ini ponsel buat, apaan?"Tanya Naura yang menerima ponsel Kinan."
Ketik pernyataan Lo ,truss vn suara kalo Lo janji bakal lakukan syarat dari gue "ujar Kinan."
Hah "ujar Naura."

Buruan gak mau gak papa kok ,gue disini aja kapan lagi kita makan disini bareng."ujarnya sambil mengambil ponselnya dari tangan Naura."

Removal OR Addition OF Grief Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang