18

857 68 7
                                    


Menjelang pagi, Xiao Zhan tersentak kaget saat kelopak matanya baru terbuka.

Matanya mengerejap cepat dengan situasi saat ini, di mana ia dipandangi begitu intens oleh suaminya yang telah terjaga sedari tadi dengan sebelah tangan yang menopang kepalanya miring kearahnya.

"A-apa yang kamu lihat Yibo?" Meski begitu Yibo hanya tersenyum kecil dan menggeleng

Xiao zhan begitu malu, ia akan beranjak bangun dari pembaringan tapi Yibo menahan tubuhnya dengan bergerak cepat berpindah di atasnya, menduduki tubuhnya.

"Turun!" Bentak Xiao Zhan pada Yibo yang merengut bak anak kecil

"Aku tidak mau turun, Ge." Cicitnya

Xiao zhan yang terlentang di bawah dengan tubuh Yibo berada di atas tubuhnya membuat ia susah untuk bergerak.

Dan Xiao Zhan hanya menghela napas

Sebenarnya sih, jika mau Xiao Zhan bisa saja membalikan keadaan dengan tubuh Yibo di dorong ke samping. Tapi, Xiao Zhan membiarkannya karna ingin tahu apa yang akan diperbuat lebih dari Yibo kepadanya.

"Aku menginginkan mu, Ge." Ucap Yibo begitu saja tanpa hambatan

Xiao zhan hanya menaikan sebelah alisnya

"Kau benar-benar menjijikan Yibo. Di kasih perhatian kecil saja sudah meminta lebih.TURUN!" Galak Xiao Zhan pada Yibo yang mana mata indahnya memerah siap menangis

Ah jika seperti ini pasti akan sulit. Monolog Xiao Zhan

Yibo dalam hati sebenarnya tidak terlalu memedulikan hinaan yang Xiao Zhan lontarkan. Ia benar-benar ingin melakukannya bersama Xiao Zhan meski dengan harga dirinya yang jatuh. Yibo tidak peduli.

Ini masih subuh sekitaran jam 5 pagi, dimana cuaca memang begitu dingin.

Xiao Zhan yang masih berada di posisi sama hanya melihat kelakuan Yibo saat ini, dimana Yibo  mulai bermain dengan membuka kancing bajunya satu persatu bagai slow motion, membuat Xiao Zhan hanya menelan ludah.

Pemandangan yang begitu menggairahkan.

Yibo sebenarnya menahan malu, kenapa ia begitu terlihat seperti jalang disini.

Dengan tangan yang mulai termor, Yibo ingin Xiao Zhan menghentikannya. Tapi ini kenapa  Xiao Zhan hanya melihat dirinya begitu intens seperti menelanjangi dirinya.

"Gege." Bisik Yibo. Dan di pendengaran Xiao Zhan sendiri itu seperti kode untuk mengajaknya bercinta

Dan tanpa aba-aba Xiao Zhan mulai bergerak cepat, dimana tubuh Yibo saat ini seperti terpelanting ke samping yang membuat Yibo memekik kaget saat tubuhnya didorong seperti itu.

Mata Yibo memejam. Ia tidak sanggup untuk melihat, dadanya berdebar.

Karena Xiao zhan berada di atasnya. kedua tangan Xiao Zhan menahan bobot badannya agar tidak menimpa Yibo di bawahnya.

Xiao Zhan mendekatkan kepalanya pada area telinga Yibo dan berbisik.

"Aku akan memakan mu sayang, jadi bersiaplah." Bisik Xiao Zhan sambil meniup kecil telinga Yibo bermain main.

.
.

Dari luar pintu kamar mereka berdua, Zoan telah bangun dari tidurnya dan niatnya ingin membangunkan kedua orang tuanya karena sudah mulai siang.

Karena pintu terkunci hal hasil anaknya berteriak teriak dengan menggendor pintu milik orng tuanya dengan kasar

Xiao zhan yang sudah siap ingin memakan suaminya hanya menghembuskan nafas lantaran anaknya saat ini sudah mengganggu mereka

"Turun lah, aku akan mandi dan bersiap." Setalah berkata pada Yibo, Xiao Zhan beranjak dari atas tubuh Yibo pergi ke kamar mandi.

Setelah pintu tertutup. Barulah Yibo bisa bernafas dengan bebas

Sial aku bisa mati jika begini terus, Xiao Zhan yang nakal.

Yibo pun terkekeh kecil dan terganggu kembali dengan suara pintu yang digedor dari luar

"Iya sayang tunggu Mommy!" Teriak Yibo yang sudah beranjak dari tidurnya dengan berlari kecil membuka pintu.

"Mommy sedang apa sih sama Daddy lama sekali buka pintunya." Kesal Zoan dengan gerutuan kecil masuk ke kamar sang mommy

Yibo sendiri hanya tersenyum kecil dan berkata.

"Daddy sedang memberikan mommy adik, tapi karna Zoan ke sini dan mengganggu mommy ya sudah Daddy tidak jadi memberikannya."

Jelas Yibo yang mana membuat Zoan membeo lucu

"Mommy kenapa tidak bilang Zoan sih...!" Kesalnya dan mencari cari sang Daddy ke setiap penjuru kamar dengan mata besar begitu imut

"Lalu Daddy mana mom?"

"Sedang mandi, dan Zoan juga harus mandi."

Zoan pun menurut dan pergi dari kamar Yibo untuk bersiap pula.

.

.

Gagal dah chapter panasnya🤣🤣

Next

My Family☑️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang