04. KINSHI CITY

54 10 0
                                    

   Pukul tiga tiba, mereka kembali berbaris di dekat truk mereka dengan ada yang masih ngantuk dan juga ada yang masih terjaga.

       "Baik seperti awal, masuk sesuai dengan komisi kalian dan siapkan senjata kalian karena ini adalah awal kita melawan kraken"

       "Siap!!"

    Mereka semua langsung memberikan hormat pada gaby dan setelah gaby membalasnya barulah mereka menjauhkan tangan mereka lalu memasuki truk.

    Perjalan mereka untuk membasmi kraken serta menemukan formula yang ampuh menghilang kraken pun di mulai.

    Tiga jam perjalan mereka dari wilayah ocean dan baru saja memasuki kota kinshi di wilayah selat dimana kota ini adalah kota yang telah diserang oleh kraken sehingga kota Yume menutup segala akses menuju kota kinshi dan memperketat militer yang ada disana.

       "Seperti kota mati"

     Gaby menoleh ke arah celine yang kini memperhatikan beberapa bangunan kota kinshi yang mulai terbengkalai,"semua warga disini telah di evakuasi dan langsung dipindahkan pada wilayah kita sehingga dari kota sini sampai wilayah timur tepat pada kota shinai hanya bisa di akses oleh para militer untuk mencari cara menghilangkan segala kraken yang mulai menyebar"

      "Sudah beberapa militer yang gugur karena kraken, bukankah itu membuat pasukan militer yang dimiliki oleh negara kita semakin berkurang?"

      "Segala pasukan militer di seluruh negara mulai berkurang akibat kraken, celine"

   Celine mengerutkan dahinya,"jadi kraken sudah menyebar di seluru dunia?"

    Gaby menganggukkan kepalanya,"semua militer sedang berupaya mencari cara untuk memusnahkan kraken tersebut tetapi kita tidak tahu dimana asal kraken itu dimulai"

       "Bukannya dari wilayah timur?"

       "Untuk negara kita, kalau negara lain?"

    Mendengar pertanyaan gaby membuat celine menyandarkan tubuhnya pada kursi mobil seraya berfikir dan gaby tetap melanjutkan menyetir hingga mobil truk di depan mereka berhenti barulah gaby memberhentikan mobilnya.

    Fendy dan cindy langsung turun dari mobil truknya dan menuju ke arah mobil gaby dimana gaby dan celine baru saja turun.

       "Akses perjalanan mobil di block oleh beberapa kendaraan yang bertabrakan"

    Memastikan ucapan fendy, gaby dengan siaga memegang senjatanya pun memeriksa apa yang terjadi di depan truk regu pertama dan seperti yang fendy katakan beberapa mobil hancur memblok jalan sehingga mereka tidak dapat melanjutkan perjalan mereka menuju wilayah timur.

       "Minta Seluruh pasukan turun"
      
    Mengikuti perintah gaby, ketiganya segera menuju bagian belakang truk dan meminta semua untuk turun dari truk tidak lupa lupa dengan membawa box senjata, bahan peledak dan kesehatan.

    Cuaca dingin pagi hari membuat mereka harus berupaya melawan rasa kantuk mereka dan mulai berbaris seperti biasanya.

    Setelah melihat semua anggota berbaris, gaby membuka semua box yang telah di keluarkan oleh mereka tadi dan memberikan satu orang satu Talkie walkie.

        "Dari titik ini kita mulai mengevakuasi kota kinshi hingga kita bertemu lagi pada stasiun 'Nagai 109' untuk melanjutkan kita menuju wilayah timur"

       "Sesuai dengan komisi kalian, sekarang kalian ambil beberapa barang yang akan kalian butuhkan selama pengevakuasian kota ini"

    Satu per satu dari mereka mengambil apa yang mereka kira akan mereka butuhkan, setelah selesai mereka kembali berbaris.

MILITARY REVOLUTION Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang