.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
3 tahun kemudian setelah kepergian taeyong,hidup jaehyun berantakan dan dia begitu menyesal apa yang dia sudah lakukan kepada taeyong.Jaehyun akan menyalahi dirinya sendiri buat selama-lamanya ngga kira apa pun.
Kini dia sekarang berada di rumah nya yang sedang makan bersama sama anak cewek nya alexia.
Alexia umur nya udah masuk 17 tahun dan iya alexia adalah satu-satunya anak perempuan jaehyun dan somi.
Setelah jaehyun menghabiskan makanan pagi nya,dia lalu bergegas pakai kasut kerjanya.
Jaehyun pov
Alexia:appa...
Jaehyun:iya sayang ada apa?(balas ku sambil memandang ke arah alexia)
Alexia:appa ingat kan nanti hari apa?(kata alexia dengan wajah gembira)
Jaehyun:hari apa? Appa nggak ingat..(jawap ku semula sambil mengikat tali kasut)
Alexia:arghhh appa jahat,kok nggak ingat sih(kata alexia sambil degus kepada ku)
Jaehyun: hahhaha sorry appa cuma bercanda kok,iyaaa appa ingat.
Alexia:okay jika appa ingat nanti hari apa,bisa beritahu ku nanti hari apa?Aku lalu bangun dari tempat duduk dan aku pergi ke arah anak ku alexia yang kini menatap ku sambil tersenyum manisnya itu.
Jaehyun:hari sempena hari lahir kamu kan?*kata ku sambil tersenyum*
Alexia:iyaaa bener hehehe...
Jaehyun:appa nggak lupa kok,kamu kan anak perempuan appa. Masa sih appa lupa?*smile*
Alexia:heheh love you appa(kata alexia sambil memeluk pinggang ku)
Jaehyun:iya sama sama sayang,appa pergi dulu ya? Udah telat ni..
Alexia:orite captain..Sebelum aku pergi kantor,aku mencium dahi anak ku dan lalu ku pergi menuju ke pintu tapi,nggak sempat aku melangkah kan kaki ku ke luar rumah. Somi memanggil ku. Aku mengeluh lalu menatap nya dengan wajah datar ku.
Somi:kamu udah mau ke kantor?(tanya somi dengan nada sopan santun)
Jaehyun:terus sekarang kamu liat aku lagi mau kemana? Ke club? Iya iya lah aku mau ke kantor, Masa tanya lagi.(balas ku sambil mengroll mata aku)
Somi:umm tunggu sebentar ya sayang,aku ambilkan bekas makanan kamu,aku nggak mau kamu makan diluar. Nanti kalau kamu sakit,aku juga yang susah kan? Tunggu ya hehehe..Somi berlari ke dapur dan beberapa saat dia datang semula dengan membawa bekal makanan untuk aku. Aku mengambil nya dengan tangan kanan tanpa ucap terima kasih kepadanya karena udah membuatkan bekal untuk aku.
Jaehyun:udah kan? Nggak ada pertanyaan lagi kan? Aku udah telat mau ke kantor.
Selepas aku berkata-kata,aku terus melangkah kaki ku untuk keluar dari rumah tapi lagi sekali somi memanggil nama ku. Buat kali kedua kali aku nggak memandang nya.
Jaehyun:mau apa lagi(kata ku sambil tidak memandang nya)
Somi:I just wanna said I love you jaehyun dan aku janji hubungan kita ini akan berkekalan buat selama-lamanya.(katanya sambil datang ke belakang ku)Somi memeluk pinggang ku dari belakang tapi aku menepis tangan nya lalu pergi dari situ.
Jaehyun:aku pergi dulu(kata ku)
Somi:umm ya hati hati sayang...Aku tidak membalas nya dan sampai saja depan gerbang aku menatap bekal yang somi udah siap kan untuk aku pagi tadi. Aku menuju ke tong sampah dan lalu membuang nya di dalam tong sampah,aku terus mengeluarkan kunci mobil ku dan lalu pergi.
End jaehyun pov
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Stuck With You Season 2
FanfictionNo more fall in love No more kindness but more to revenge this time plot twist also if you want know what the plot twist,read the season 2 okay "aku ingin minta maaf atas segalanya" "Bisakah kau kembali kepada ku?" "Aku tidak akan pernah kembali" "D...