Di pagi hari
Somi kini lagi sedang menyiapkan makanan pagi untuk jaehyun dan semasa dia sedang menyiapkan makanan, jaehyun keluar dari kamar dan ia lalu pergi ke ruang tamu untuk memakai kasut kerja nya.
Somi: Alexia(panggil somi)
Alexia:*look at somi*iya omma? Ada apa?
Somi:ni..bagi bekalan ini pada appa kamu ya*smile*Alexia mengerut kan dahinya,kenapa tidak somi aja memberikan kepada jaehyun? Kok malah Alexia.
Alexia mampu mengangguk kepalanya dan lalu dia mengambil bekalan itu membawa ke appanya..
Alexia:appa ini bekalan untuk appa*smile*
Jaehyun:makasih sayang hehhe by the way mau appa hantarin kamu?
Alexia:bis---Tidak sempat alexia membalasnya,somi menjawab pertanyaan jaehyun.
Somi:tidak usah,aku bisa menghantar nya.
Jaehyun:tapi udah telat?
Somi:kalau aku udah bilang aku hantar,aku hantar.(jawap somi dengan nada agak kasar)
Jaehyun:yaudah terserah kamu,bye sayang. Jaga diri kamu baik baik ya? Belajar sungguh-sungguh*smile*Sebelum jaehyun berangkat ke kantor,dia mencium dahi nya alexia. Alexia melihat ibu dan ayahnya dan dia merasakan mereka berdua berantem lagi sekali.
Semasa di perjalanan ke kelas muzik alexia,alexia memandang wajah ibunya. Wajah somi kini agak datar tidak sebelumnya.
Alexia:omma? Omma baik baik aja kan?(tanya alexia)
Somi:hmmm(balas singkat)
Alexia:umm omma apa hari ini omma ada syuting?
Somi;hmmm ada..Alexia mengeluh berat,somi dari tadi membalas pertanyaan alexia kayak dia nggak mau ngobrol samanya. Sampai saja tempat dimana alexia belajar,alexia keluar dari mobil dan lalu pergi tapi sebelum dia masuk ke kelas. Somi memanggil nya.
Somi:kalau ada orang itu lagi,tolong jauhi darinya.
Alexia:siapa? Maksud omma paman alex?
Somi:I don't care nama dia siapa tapi please jauhi dari dia kalau kamu masih sayang omma.
Alexia:sorry omma,paman adalah teman aku dan aku tidak bisa jauhi dari dia.
Somi:Alexia?!...
Alexia;alexia permisi dulu omma..Alexia terus masuk kedalam,somi mengeluh berat. Dia bergitu takut kalau taeyong menghancurkan hidupnya untuk kali kedua.
Jaehyun sekarang berada di lobby kantornya karena dia sekarang lagi menunggu seseorang.
Jaehyun;waduh Johnny bilang ada orang mau ketemu aku,tapi kok nggak ada orang sih?
???:*melihat jaehyun dari jarak jauh*Orang yang jaehyun tunggu dari tadi itu menghampiri nya dan orang itu menyapa nya.
???:selamat siang pak jaehyun..
Jaehyun memandang orang itu dan wajahnya automatik shock.
Jaehyun;taey...I mean Alex? Kamu orang yang mau....
Alex:iya aku orang yang mau ketemu sama kamu pak jaehyun*smile*
Jaehyun:umm sila duduk..Orang yang wajahnya mirip taeyong itu lalu duduk menghadap jaehyun.
Jaehyun;ada apa ya mau jumpa saya?
Alex:saya jumpa pak jae---
Jaehyun;panggil aja jaehyun..
Alex;baiklah,saya kesini untuk berjumpa sama kamu karena saya mau berkerja disini*smile*
Jaehyun;kerja?
Alex:ya...apa masih ada jawatan untuk saya kerja disini?Jaehyun berfikir sebentar dan kemudian dia memandang alex.
Jaehyun;ada dan gimana kamu kerja sebagai PA aku?*smile*
Alex:w--what!?... Apa tidak ada posisi lain? Selain jadi PA kamu?
Jaehyun:tidak ada,kalau kamu tidak mau posisi itu..ya kamu harus cari kerja lain. Permisi..Jaehyun lalu bangun dari tempat duduknya dan pergi meninggalkan alex seorang diri tapi tiba-tiba tidak beberapa saat,Alex memanggil jaehyun.
Jaehyun berhenti berjalan dan dia mengeluarkan smirknya dan lalu dia menoleh ke arah alex.
Alex:yaudah,saya terima posisi itu..
Jaehyun:good dan bila kamu bisa kerja?*smile*
Alex:kapan aja..
Jaehyun; yaudah gimana sekarang?
Alex:what???!
Jaehyun:kamu bilang kapan aja kan? Jadi mulai saat ini kamu PA aku alex lee?*smirk*Jaehyun lalu pergi,Alex memandang jaehyun yang semakin hilang dari pandangannya.
Alex:aishh jinjja? Aku juga bego kenapa bilang kapan? Bilang aja besok or 3 hari lagi aishhh...
Skip di office jaehyun..
Jaehyun dari tadi tidak berhenti tersenyum dan dia teringat kejadian tadi apa lagi wajah alex.
Jaehyun;aku kangen mau buli kamu yong hmmm aku yakin,aku akan membuat kamu ingat balik yong.
Skip di syuting
Cut
Cut
Cut
Camera man:yah jeon somi,kamu kenapa hari ini huh? Kok dari tadi kamu nggak fokus? Kamu mau syuting atau nggak sih?
Somi:yah...kamu harus ingat ya,skin care ini jenama aku dan aku berhak untuk syuting atau tidak.Somi membuang barang yang dia pegang itu ke lantai lalu pergi dengan emosi nya yang tidak stabil itu.
Skip di pintu rintangan api
Somi;arghhh berensek,kenapa kau harus kembali taeyong? Apa kau masih tidak cukup hancurkan hidup aku? Urghhh chill somi,dia bukan taeyong. Dia tidak ingat apa yang berlaku dan juga dia tidak kenal sama aku. So you need to chill *smile*
Setelah somi menenangkan dirinya,dia lalu keluar dari rintangan api itu dan lalu continue syutingnya. Sampai saja di syuting,somi berhenti berjalan dan dia kaya kenal orang di hadapanya itu.
Somi pergi ke arah orang itu dengan kemarahan.
Somi:Lo buat apa disini?
???*look at somi*ohh somi...
Camera man:apa kamu kenal sama alex lee ini somi?
Somi:apa dia lakukan disini? Apa tujuan lo?
Alex:umm saya disini mau syuting mbak somi..
Somi; syuting? Syuting apaan lo?
Alex: actually saya ada produk saya sendiri dan masa itu saya perlukan camera man dan kru kru lain tapi nggak sangka orang yang saya ketemu ini adalah camera man mbak somi.
Somi:what?!! Yah kenapa kamu tidak memberitahu ku yang ada orang mau syuting di studio ini?
Camera man:ya...gimana mau beritahu kalau mood lo juga kemana mana aja..Somi memandang ke arah alex dengan wajah tidak puas hatinya itu,dia baru aja menenangkan dirinya malah orang yang dia tidak suka itu ada di depan nya dan tambah lagi dia syuting di studio yang sama.
I'm Stuck With You Season 2
To Be Continued..Don't forget vote and comment
Sorry if episode kali ini tidak menyeronokkan but hope u guys enjoy.See you guys the another episode <3 🌹🍑
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Stuck With You Season 2
FanfictionNo more fall in love No more kindness but more to revenge this time plot twist also if you want know what the plot twist,read the season 2 okay "aku ingin minta maaf atas segalanya" "Bisakah kau kembali kepada ku?" "Aku tidak akan pernah kembali" "D...