Somi sekarang udah tidak lagi kerja di kantor,bahkan dia sekarang udah mengeluarkan produk nya sendiri iaitu produk kecantikan.
Produk kecantikan somi sangat terkenal di seluruh dunia hingga kan produk nya sentiasa sold out.
Sekarang somi lagi shooting di studio untuk mengeluarkan produk terbarunya yang akan datang tidak lama lagi.
Somi pov
Cameraman:mbak somi bisakah mbak post gaya yang lebih menarik supaya produk baru mbak ini akan lebih laku yang akan datang.(kata cameraman itu dengan memberikan senyuman kepada somi)
Somi:apa gaya aku tadi itu tidak memuaskan?(kata aku dengan nada yang tidak berkerjasama)
Cameraman:maaf mbak bukan begitu maksud saya,tapi....
Somi:yaudah aku akan membuat gaya lain dan make sure foto baru ini kamu akan posting semua tempat,ngerti?
Cameraman:ya..ya ngerti mbak somi...Kali ini aku akan posting diriku lebih sexy karena ini produk terbaru ku,jadi aku harus menjualkan produk ku ini hingga laku.
Cameraman:ok ready mbak somi 3,2,1
Clak
Clak
Clak
Cameraman:post lagi mbak lagi somi
Clak
Clak
Clak
End somi pov
Kita pergi ke anaknya somi dan Jaehyun.
Alexia baru sahaja balik dari kelas musik nya dan sekarang dia lagi menuju ke arah kedai berdekatan untuk membeli minuman setelah dia udah dance 1 hari tanpa henti.
Selepas dia membeli minuman nya,dia keluar dari kedai tersebut tapi tiba tiba. Dia tidak sengaja melanggar seseorang yang lagi tua dari nya dan botol minuman nya terlepas dari tangan nya.
Alexia pov
???:ohh mian,apa kamu baik baik aja nak? Ya ampun minuman kamu. Yaudah tunggu sini ya? Paman beli yang baru untuk kamu?*(kata orang misterius itu dengan senyuman)
Alexia:nggak usah paman,aku baik baik aja(balas aku dengan nada lemah lembut)
???:tapi minuman kamu udah jatuh sayang,ini salah paman jadi paman harus mengganti kan yang baru untuk kamu.
Alexia:heheh nggak papa kok,masih bisa diminum kok*smile*
???:okay gimana nanti paman belanja kamu? Sebagai tanda maaf,gimana?
Alexia:hmmm boleh heheh by the way nama ku alexia(kataku sambil menghulurkan tangan ku)
???:namaku Alex Lee just call me alex*(balas Alex sambil salaman sama Alexia)
Alexia:waduh nggak sangka ya,aku berteman sama paman ganteng heheh...
Alex:hahaha kamu bercanda ya...
Alexia:nggak kok,aku serious paman ganteng banget. Apa paman udah punya pacar?
Alex:dulu aku mempunyai pacar*smile*
Alexia: sekarang? Apa paman sama dia masih bersama?
Alex: maybe kalau dia tidak menipu ku dan mencurangi aku,maybe sampai sekarang aku sama dia akan bersama tapi malangnya dia pergi sama orang lain(kata Alex sambil menundukkan kepalanya kebawah)
Alexia:waduh jahat banget itu orang, don't worry paman Alex aku mendoakan orang itu akan menyesal karena udah meninggalkan orang seganteng paman alex ku ini.
Alex:*giggle*heheh makasih sayang,ya aku juga berdoa supaya orang seperti dia akan menyesal udah meninggalkan ku*smile*
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Stuck With You Season 2
ФанфикNo more fall in love No more kindness but more to revenge this time plot twist also if you want know what the plot twist,read the season 2 okay "aku ingin minta maaf atas segalanya" "Bisakah kau kembali kepada ku?" "Aku tidak akan pernah kembali" "D...