Episode 17

15 2 0
                                    

Keesokan harinya..

Somi:LEE TAEYONG!!!! TAEYONG DIMANA KAH KAU!!!

Semua orang yang berada di pejabat itu melihat somi berteriak namanya taeyong hingga salah seorang melihat somi berteriak kayak orang gila,ia lalu pergi ke arahnya.

Taeyong:lo kenapa? Gila??

Somi menatap orang yang memanggil nya gila itu dan orang itu adalah lee taeyong.

Somi:Lo.....

Somi menghampiri taeyong dan beberapa saat ia lalu menampar wajah taeyong di depan orang ramai.

Somi:Lo memang jalang!!!!
Taeyong:*look at somi*
Jaehyun:yah jeon somi!?

Jaehyun yang baru saja sampai di kantor,ia terus berlari ke arah taeyong.

Jaehyun:kamu kenapa menampar alex segala?
Somi:*look at jaehyun*what did u say? Alex?*look at taeyong*hahahah alex? Kamu masih menanggap orang itu alex? HAHAHSH Jung jaehyun,lo bodoh atau apa sih?
Jaehyun:*shock*
Somi:orang yang lo panggil alex ini adalah lee taeyong bangsat!!! Dan dia itu membodohi kamu Jung jaehyun!!!!
Jaehyun: enough!!!!

Orang di sekeliling jaehyun taeyong dan somi itu juga terkejut setelah jaehyun meninggikan suaranya kepada somi.

Jaehyun:aku itu tidak bodoh somi dan aku tahu kok dia itu lee taeyong yang sebenarnya
Taeyong:*look at jaehyun with shock reaction*
Some:terus kenapa kamu masih memanggil nama palsu nya? *Smirk*
Jaehyun:karena dia masih tidak ingat siapa dirinya yang sebenar nya somi!

Taeyeon merasa lega seketika,dia fikir jaehyun sudah tahu kalau dia itu berpura pura hilang ingatan.

Somi:hilang ingatan?? HAHAHHA kamu masih bodoh jaehyun
Jaehyun:....
Somi:yah lee taeyong (panggil somi sambil menolak bahunya taeyong dengan jarinya)aku tidak bodoh kayak jaehyun lo dan lo harus berhenti berpura pura bahawa lo itu hilang ingatan..jalang...
Taeyong:....
Somi:aku akan memberitahu kepada semua orang kalau lo itu sangat lah menjijikan kan sekali*smirk*

Somi menjauhkan dirinya dari taeyong dan setelah itu ia berjalan ke arah keramaian orang.

Somi:dengar semuanya aku mau katakan sesuatu.
Jaehyun & taeyong:....
Somi: lelaki yang belakang aku itu adalah orang yang sangat menjijikkan sekali dan apa kalian mau tahu sesuatu? Orang yang sok sok baik itu sebenarnya udah merampas suami ku yang bernama..Jung jaehyun..

Semua orang mulai berbisik dan melihat jaehyun sama taeyong.

Jaehyun:yah jeon somi..
Somi:aku ada bukti kok kalau taeyong itu rampas suami aku*smirk*

Somi lalu mengeluarkan sekeping gambar di dalam beg nya dan lalu dia menunjukkan gambar itu kepada semua orang disitu.

Orang orang disitu lalu terkejut melihat gambar taeyong sedang berciuman sama jaehyun.

Pekerja:aku tidak sangka dia orang seperti itu..
Pekerja:benar,apa udah ngak ada cowok lain ya di muka bumi ini? Hingga suami orang dia mau rampas
Somi:*smirk*sekarang kalian udah lihat kan? Bahawa orang itu sebenarnya pura pura baik, innocent di depan mata kalian tapi sebenarnya dia itu orang yang paling kotor *smirk*
Jaehyun: enough!!! Semua itu tidak benar.. alex tidak sama sekali kayak apa yang kalian dengar dari mulut perempuan jahat ini..
Somi:huh..jahat? Wow sekarang kamu udah beraninya memangil ku dengan gelaran itu? Hmmm hebat sekali ya
Jaehyun: berhenti semua kerja gila kamu ini somi,kamu tidak dapat apa apa jika kamu membuat semua kerja gila ini *smirk*
Somi:aku mendapat kepuasan jung jaehyun dan aku ingin kamu tahu yang dia itu cuma pura pura di depan kamu!!
Jaehyun: tidak..
Somi:iya Jung jaehyun,sedar lah
Jaehyun:aku bilang tidak itu tidak!!
Taeyong:CUKUP!!!!!
Somi& jaehyun:*look at taeyong*

I'm Stuck With You Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang