Keesokan harinya...
Jaehyun sekarang lagi siap untuk ke kantor dan karena kejadian malam tadi, somi dan jaehyun sama sekali tidak berbual satu sama lain bahkan somi ingin datang mendekat ke arah jaehyun. Jaehyun malah bergegas keluar dari rumah tersebut untuk tidak mau bercakap sama somi.
Selepas jaehyun keluar dari rumah tersebut,somi mengeluh perlahan sambil menundukkan kepalanya kebawah.
Sementara itu di tempat lain...
??? Pov???:doc bisa aku tahu siapa yang udah bayar kan bill hospital aku?
Doctor:maaf ya tuan alex,orang itu tidak mau saya kasi tahu tuan siapa orang itu.
Alex:tapi saya harus jumpa sama dia doc,kenapa dia menyelamatkan ku dari kebakaran 3 tahun lalu...
Doctor:maafkan saya lagi sekali saya tidak bisa beritahu kamu siapa orang tersebut (kata doctor itu)Sebelum doctor itu pergi meninggalkan alex seorang diri,dia memberi tahu sesuatu kepadanya.
Doctor:apa yang bisa saya katakan kepada tuan,orang itu akan berjumpa dengan tuan face to face.
Alex:*look at doc*when?...
Doctor:itu saya tidak pasti,cuma itu sahaja yang saya bisa beritahu tuan. Saya permisi dulu.Doctor itu lalu pergi meninggalkan alex.
Alex:aku harus cari orang itu dan kenapa dia selamatkan aku dari kebakaran 3 tahun lalu...
Alex end pov
Di kantor
Jaehyun sampai sekarang tidak fokus sama kerjanya karena kejadian malam tadi.
Jaehyun pov
Jaehyun:apa aku malam tadi terlampau kasar ya sama somi?... Aishhh jung jaehyun apa yang kau lakukan huh? Walaupun kau tidak menyukai nya,kau tidak bisa memperlakukan dia seperti itu jung jaehyun.
Knok knok
Jaehyun:masuk....
Johnny:dude,are you okay?
Jaehyun:aku lagi stress John..
Johnny: stress karena apa? Soal taeyong?
Jaehyun;bukan soal itu..
Johnny;terus?...
Jaehyun:malam tadi aku sama somi berantem..
Johnny:oh my god...again?
Jaehyun:but this time aku menamparnya sekuat hati aku John...
Johnny;w---what!? Bro what's wrong with you?
Jaehyun:aku tahu itu salah aku tapi dalam masa yang sama aku tidak suka dia menyebut taeyong itu jalang John..
Johnny:aishhh lo sama somi still berantem tentang orang yang udah meninggal dunia,you need to stop fikirkan taeyong jae, taeyong udah meninggal. Lo harus teruskan hidup lo sama somi dan anak perempuan lo jae.
Jaehyun:aku udah bilang,aku tidak bisa melupakan taeyong John.
Johnny:kalau tidak bisa melupakan taeyong,sampai bila lo sama somi itu mau bahagia jae? Sampai bila mau alexia anak perempuan lo itu lihat appa sama omma nya berantem terus? Lo nggak kasihan sama anak lo?Jaehyun tidak mampu berkata apa apa setakat ini,apa dia harus dengar kata johnny untuk melupakan taeyong dan teruskan hidup nya bersama somi? Orang yang tidak dia cintai?..
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Stuck With You Season 2
FanfictionNo more fall in love No more kindness but more to revenge this time plot twist also if you want know what the plot twist,read the season 2 okay "aku ingin minta maaf atas segalanya" "Bisakah kau kembali kepada ku?" "Aku tidak akan pernah kembali" "D...