Di waktu rehat, haechan kini sedang membeli makanan nya di seberang jalan sana dan dalam masa yang sama,dia terserempak dengan lelaki yang tabrak nya pagi tadi.
Orang itu memandang nya dan lalu tersenyum. Untuk kali keduanya haechan melihat lelaki itu bahkan senyuman orang itu sangat mirip dan manis kayak mark. Apa itu karena haechan lagi merindukan mark? Atau itu cuma kebetulan?
Skip setelah selesai membeli makanan, haechan dan lelaki itu masuk ke dalam lift yang sama dan pastinya dalam lift itu cuma ada dia dan haechan sahaja.
Semasa menunggu lift berhenti di tingkat yang mereka tekan, haechan dari tadi itu tidak berhenti memandang ke arah lelaki itu dan tiba tiba haechan beranikan diri untuk bersuara.
Haechan:umm hi
Man:*look at haechan*umm hi(smile awkward )
Haechan:kamu masih ingat kan? Aku orang yang kamu tabrak pagi tadi?
Man:ohh yeah maaf lagi sekali ya ummm...
Haechan: haechan *smile*
Man:huh???
Haechan:nama aku haechan,nama kamu?
Man:ohhh nama saya junmin (smile)
Haechan:ouhhh salam kenal ya junmin ah and hopefully kita bisa jadi teman heheJunmin memberikan senyuman nya kepada haechan dan lalu mengangguk kepalanya.
Junmin:ya semestinya heheh
Di kelas muzik
Semua temen temen alexia bersorak kepadanya karena sekarang,alexia lagi tarian lagu aespa next level. Karena lagi 2 minggu alexia akan ke panggung dan semestinya dia harus berlatih bersungguh-sungguh.
Setelah beberapa menit berlatih,semasa alexia sedang ngobrol sama temen temennya, ada seorang perempuan menghampiri mereka.
???:maaf,apa benar ini kelas muzik?(tanya orang itu kepada alexia)
Alexia memandang ke arah orang itu dan lalu dia menjawab.
Alexia:iya benar,kamu?....
???:ohhh aku budak baru disini dan nama aku winter*smile*
Alexia:haaaaa winter is a good name tho..by the way my name is alexia*smile*salam kenal
Winter:salam kenal*smile*Alexia dan juga winter bersalaman dan beberapa minggu kemudian Alexia dan winter sudah berjadi kawan baik. Kemana alexia pergi,alexia akan membawa winter.
Sekarang winter sudah berada di depan rumahnya alexia. Kok bisa winter di depan rumah alexia? Karena alexia mengajak nya datang kerumahnya.
Alexia membuka pintu rumahnya dan semestinya dia tersenyum lebar.
Alexia: winter ayo masuk*smile*
Winter mengangguk kepalanya,winter membuka kasutnya dan lalu setelah dia masuk ke dalam rumahnya alexia dia terkaku melihat ruangan rumah alexia.
Alexia:loh kok kamu nga duduk sih? Ada sesuatu yang tidak kena ya dalam rumah aku?
Winter:*look at alexia*nga kok..aku....rumah kamu cantik dan mewah....
Alexia:awww biasa biasa aja,kamu mau minum apa? Aku buatin?
Winter:air kosong aja*smile* karena kita kan mau berlatih vocal? Kan udah mau dekat?
Alexia:ahhh ya benar juga kan heheh sebentar ya..Semasa alexia lagi mengambil minuman di dapur,winter berjalan setiap ruangan di rumah itu hingga lah dia terjumpa sebuah foto dimana disitu winter melihat sebuah keluarga yang bahagia..
Winter:gimana ya merasakan kasih sayang seorang ibu dan ayah?
Alexia:hmmm?
Winter:ohh alex maaf,aku cuma tertanya tanya gimana rasanya ada family kayak kamu*smile*
Alexia:apa kamu nga punya keluarga?
Winter:*shake*aku dari lahir lagi udah ditinggalkan oleh kedua ibu bapa ku dan sampai sekarang aku nga ketemu sama kedua ibu bapa ku.
Alexia:I'm sorry winter...aku...
Winter:nga papa kok hehhee ayo kita berlatih vocal?Alexia memberikan senyuman kepada winter lalu dia memegang tangan kirinya winter dan membawa nya ke kamarnya.
Setelah beberapa jam kemudian,winter dan alexia keluar dari kamar dan menuju ke ruangan tamu.
Somi:mama pulang sayang~~~
Semasa somi ke ruang tamu dia kaget melihat ada orang lain di dalam rumah nya.
Winter:*look at somi*annyeong
Winter bangun dari sofa dan dia menyapa ibu kepada alexia sambil menundukkan kepalanya.
Somi:kamu siapa? Kok bisa kamu berada di rumah saya?
Alexia:ohhh mama udah pulang ya?
Somi:*look at alexia*sayang...ini teman kamu ya?
Alexia:*nod*iya,winter kenalin ini mama aku,mama kenalin ini winter sahabat aku*smile*Somi dengan pelahan memandang ke arah winter dan tiba tiba saja dia tidak merasa nyaman.
Somi:hmm yaudah mama masuk kamar dulu...
Alexia:*nod*Sampai saja di kamar,somi meletakkan beg tangan nya di atas meja dan lalu dia pergi menuju ke arah tingkap sambil dia melihat permandangan luar,dia termenung seketika.
Somi:kok aku merasakan ada sesuatu yang tidak kena ya? Apa cuma firasat aku doang?.....
Di sisi lain
Assisten:tuan,nanti sore kita ada meeting sama company lain.
???:okay and make sure kamu membawa semua file file yang udah aku beritahu kamu kelmarin. Jika ada tertinggal satu pun,kamu akan dipecat serta-merta ngerti?
Assisten:*nod*ngerti tuan yuta...Ya orang yang barusan tadi itu adalah yakamoto yuta,yuta sekarang udah ada company nya sendiri dan company dia adalah company yang terpaling terkenal di seluruh dunia.
Setelah kematian nya taeyong,yuta sekarang udah berjaya menerima pemergian taeyong dan dia sangat merasa menyesal karena udah memperlakukan taeyong semasa dia masih hidup lagi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
I'm Stuck With You
S2
To Be ContinuedMaaf ya teman teman karena untuk episod kali ini agak singkat 🙏🏼 harap kalian enjoy untuk episod kali ini <3
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Stuck With You Season 2
FanfictionNo more fall in love No more kindness but more to revenge this time plot twist also if you want know what the plot twist,read the season 2 okay "aku ingin minta maaf atas segalanya" "Bisakah kau kembali kepada ku?" "Aku tidak akan pernah kembali" "D...