Episode 15

30 3 0
                                    

Dirumah yuta

Setelah 2 minggu lepas dia ketemu sama orang yang mirip wajahnya sama taeyong iaitu mantan isteri nya,dia tidak berhenti memikirkan orang itu. Dan sekarang,yuta di hadapan laptopnya untuk siasat apa benar itu taeyong atau bukan.

Winwin:kamu lagi ngapain sayang? (Kata win saat dia memasuki ruang kamar kerja yuta)
Yuta:*look at win*win aku mau tanya sesuatu..
Win:apa dia? Kok aku lihat kayak serious aja soalan kamu?

Yuta bangun dari tempat duduknya dan ia membawa win duduk di sofa yang tidak jauh dari meja kerja nya itu.

Yuta:kamu tahu ngak 2 minggu lalu aku ketemu sama siapa?
Win:umm nggak*shake head*siapa?
Yuta:ok...kalau aku beritahu ini kepada kamu..aku mohon jangan shock ya?
Win:hahaha kenapa harus terkejut sih? Hahah kamu aneh sekali...
Yuta:*sigh*2 minggu lalu aku ada meeting dengan jaehyun..
Win: jaehyun maksud kamu jaehyun yang.....
Yuta:iya benar tapi sekarang aku tidak mau menyoal kan tentang dia tapi orang lain...
Win:siapa? Kamu membuat aku penasaran deh..
Yuta:kamu percaya nggak kalau aku bilang taeyong mantan isteri aku itu masih hidup?..
Win:huh? Kok bisa ya orang yang udah mati hidup semula?

Win cuba untuk menenangkan dirinya supaya yuta tidak tahu kalau win itu udah tau bahwa taeyong itu masih hidup.

Yuta:ya sayang aku nggak tipu kok dan saat aku memandang wajahnya,aku fikir...aku salah lihat tapi rupanya nggak. Wajah nya benar benar taeyong.
Win: mungkin firasatnya kamu aja sayang, mustahil orang yang ditelan api bisa hidup kembali dan maybe orang itu cuma wajahnya aja mirip sama taeyong.
Yuta:aku nggak pasti win tapi kalau kata kata kamu tadi itu benar orang itu cuma mirip taeyong aja..ya aman sih...
Win:tapi kalau orang itu benar benar taeyong gimana?(kata win dengan muka penasaran nya)
Yuta:umm.. kalau orang itu adalah taeyong...nggak tau dih...cuma aku minta bahawa orang itu bukan taeyong.
Win:.....

Kita pergi ke somi, jaehyun dan taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kita pergi ke somi, jaehyun dan taeyong.

Jaehyun:jaga bahasamu somi (kata jaehyun sambil memandang somi dengan wajah serious)
Somi:huh*smirk* wow *look at taeyong* sekarang udah ada bodyguard ya? Hahaha kamu memang benar benar jalang lee taeyong *serious face*
Jaehyun:jeon somi!!

Taeyong tiba tiba saja memegang pergelangan tangan nya somi dan lalu ia menuntut di hadapan somi sambil wajah sedihnya itu.. orang di sekeliling itu termasuk jaehyun juga terkejut melihat taeyong menuntut di hadapan somi.

Taeyong:Somi maafkan aku *hiks*
Somi:lo kenapa? Lo kenapa tiba tiba menuntut depan gue??
Taeyong:aku tau kamu benci banget sama orang yang bernama lee taeyong tapi jujur,aku itu bukan lee taeyong Somi...
Somi:hahah lo kenapa? Gila ya? Atau disampuk setan??
Taeyong:aku tidak rampas suami mu somi dan....dan...dan kamu harus terima hakikat bahawa kamu sama jaehyun itu hubungan nya sampai sini aja*hiks*

Somi mulai bengang dan ia terus menolak badan taeyong jauh darinya hingga kepala taeyong itu terkena bucu meja.

Somi:*shock*
Jaehyun: taeyong?!!

I'm Stuck With You Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang