Episode 16

34 3 0
                                    

Di suatu tempat

Taeyong sekarang berada di suatu tempat yang jarang orang lalu di tempat tersebut, semasa ia menunggu seseorang. Kedengaran suara mobil menghampiri taeyong dari belakang dan orang tersebut keluar dari mobil,ia lalu pergi ke arah taeyong.

Taeyong:ada apa mau ketemu sama aku...(kata taeyong sambil memandang pemandangan di hadapan nya.)
Win:yong kamu sekarang harus berhati-hati mulai saat ini.

Ya orang yang ingin ketemu sama taeyong itu win,mantan bestienya dulu dan kenapa win menyuruh taeyong berhati hati??

Taeyong memusingkan badannya menghadap winwin sambil ia menyilang kedua tangan nya di dada.

Taeyong:maksud lo berhati hati?
Win:*sigh*yuta...
Taeyong:kenapa dengan yuta?(tanya taeyong dengan penasaran)
Win:aku rasa dia udah tau siapa kamu yang sebenarnya taeyong..
Taeyong:what?!!
Win:maka nya aku menyuruhmu berhati-hati mulai sekarang,karena firasat aku mengatakan kalau yuta lagi menyiasat semua tentang lo..
Taeyong:nggak..aku akan memastikan kalau yuta itu nggak tau aku itu masih hidup...
Win: terserah kamu tapi aku mohon berhati hati lah..
Taeyong:kamu harus bantu ku win..aku mohon lo harus mengawasi nya walaupun yuta itu suami lo..
Win:....baiklah...aku harus pergi,aku nggak mau yuta tanya soalan aneh kepadaku.
Taeyong:hmmm...

Habis taeyong pov and now kita ke arah haechan dan pacar barunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Habis taeyong pov and now kita ke arah haechan dan pacar barunya.

*Mohon maaf ya teman teman karena haechan pov jarang ada di Wattpad ku karena mau fokusnya ke taeyong tapi aku sedaya upaya untuk membuat haechan ada di dalam Wattpad ku.

Haechan sekarang lagi siap siap untuk pulang ke rumah tapi sebelum ia pulang,ia harus menghantar pulang junmin.

Ya junmin sama haechan itu sekarang udah serapat rapatnya kayak bestie bestie gitu tapi dimata haechan,ia tidak menganggap junmin itu bestie bahkan teman sekerja nya. Malah ia menganggap junmin itu kekasih nya..

Junmin:ohh maaf ya chan aku telat...pasti kamu udah menunggu lama dalam mobil kan?(kata junmin saat dia memasuki dalam mobil)
Haechan:haha santai kali...
Junmin:mana bisa..okay kalau begitu how about kita pergi makan?
Haechan:makan? Kamu masih lapar??
Junmin:ya and aku mau makan dulu sebelum kamu hantar aku pulang.
Haechan:okay so kita pergi makan dulu ya?*smile*
Junmin:*node* alright let's go!!!!
Haechan:*giggle*

Skip di warung

Haechan dan junmin sekarang lagi menghayati makanannya dan saat mereka berdua lagi makan, haechan itu dari tadi tidak berhenti menatapnya junmin tanpa sedari junmin.

Haechan:*"gimana ya mau aku bilang kalau aku itu udah jatuh cinta pada kamu min.."

Saat haechan lagi lamun,junmin melihatnya dan ia merasa aneh kenapa haechan itu memandang nya dan makannya tidak terusik sama sekali.

Junmin;Chan?? Hello~~~
Haechan:umm ya mark??
Junmin:mark??
Haechan:maksud aku kamu...
Junmin:apa kamu masih memikirkan lelaki itu Chan?
Haechan:.....

I'm Stuck With You Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang