Ini adalah karya kolaborasi yang berarti karya yang di buat bersama. Antara authour (@Patimah_WIZONE/ Siti_One_it) dan twins_identik/Patonah_Wizone.
Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lainnya ok 😊😊😊
Happy Reading 😘😘😘
Sesampainya mereka di mini Market. Arkana menarik salah satu troli belanja dan mulai melangkah mengikuti Kasih yang sudah lebih dulu melangkah kearah rak khusus makanan ringan.
Lelaki itu sengaja berjalan di belakang Kasih dan membiarkan Kasih berjalan lebih dulu.
Bukankah mereka seperti pasangan kekasih jika seperti itu.
Dia melihat Kasih tampak memilih - milih beberapa cemilan yang ia suka sambil melihat harga dan tanggal kadaluarsa.
Apa semua wanita melakukan hal itu saat berbelanja???
Arkana bertanya - tanya di dalam hatinya saat melihat bagaimana cara Kasih melihat satu persatu makanan ringan dan mencari tanggal kadaluarsa di luar kemasan cemilan persis seperti yang di lakukan ibunya.
Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Arkana menemani seseorang berbelanja kebutuhan dapur karena setiap kali pulang ke rumah Ibunya selalu meminta Arkana untuk menemani nya. Jadi Arkana sudah biasa melakukan itu.
Melihat Kasih yang sibuk memilih - milih akhirnya Arkana ikut memilih beberapa makanan ringan yang terlihat enak dan memasukkan ke dalam troli yang dia bawah.
Dia tanpa sadar membuat troli yang dia bawah hampir penuh dengan makanan ringan pilihannya. Padahal Arkana sekalipun tidak pernah memakan makanan ringan, dia hanya mengambil secara acak makanan ringan itu dengan cara melihat gambar kemasan yang menarik atau tidak untuknya.
Kasih yang semula sibuk dengan kegiatannya itu mulai berbalik untuk melihat apa yang di lakukan oleh Arkana. Mata gadis itu tampak membulatkan matanya saat mendapati troli yang di bawah Arkana hampir penuh oleh makanan ringan. Apa lelaki itu pecinta makanan ringan. Pikir Kasih
Melihat tatapan Kasih padanya, Arkana pun mulai bertanya. "Ada apa?"
"Apa Mas tidak terlalu banyak membeli makanan ringan?" Kasih bertanya karena merasa terlalu berlebihan jika Arkana membeli cemilan sebanyak ini untuk di konsumsi sendiri.
"Aku rasa tidak."
"Apa Mas, sesuka itu dengan makanan ringan?" Lagi - lagi Kasih bertanya karena ia merasa Arkana bukan tipe lelaki yang suka memakan makanan ringan seperti snake.
"Tidak juga, Saya justru tidak pernah makanan makanan ringan." Jawaban Arkana tentu saja membuat Kasih menyengitkan keningnya merasa heran dengan jawaban lelaki di depannya itu.
"Lalu makanan sebanyak ini, untuk siapa?" Tanya Kasih benar - benar penasaran. Apa mungkin untuk kekasih lelaki itu.
"Untukmu." Jawab Arkana singkat padat dan jelas.
Kasih semakin di buat bingung dengan jawaban Arkana. "Untukku!"
"Iya untukmu. Saya lihat kau suka membeli makanan ringan jadi tidak ada salahnya jika aku membelikanmu semua ini." Jawab Arkana merasa tidak ada salahnya dia membelikan makanan yang di sukai Kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kasihku Pemilik Hatiku (Kasih & Arkana)
RomanceNovel ini ada juga di aplikasih Noveltoon dengan judul yang sama. ~~~~~~~~~~~~~•••••••~~~~~~~~~~ Kasih tidak menyangkah bahwa kejadian 3 tahun yang lalu kembali terjadi padanya!!! Kejadian saat sang kekasih yang begitu ia cintai akhirnya justru mel...