{4🌷}

331 27 1
                                    

Vote dulu sebelum baca ya!





[🌼ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘!🌼]
_____________________________________

Sudut pandang Rebirth

Senyuman menghiasi wajah Elysia yang membuat diriku merasa sedih dan itu senyuman yang dapat diartikan sebagai perpisahan antar kita, untuk terakhir kali nya aku dapat melihat senyumnya.

Aku membiarkan air mataku menetes dari mataku, lalu Aku menutup kedua mataku dengan memasang wajah yang sedih, membiarkan cahaya yang terdapat di sekitarku memakan ku.

Elysia, aku tidak tega meninggalkanmu di ruangan yang hanya dipenuhi kegelapan ini.

Apakah kita bisa dapat bertemu lagi?

....

Hening...

Aku tidak bisa melihat apapun.

Aku tidak dapat mendengarkan suara apapun.

Bahkan aku tidak merasakan tubuhku sendiri.

Aku merasa seperti telah di bekukan terlalu lama, sudah berapa lama aku merasakan begini, sebenarnya diriku ini berada dimana.

Itulah kata² yang berada di pikiranku sebelum aku mulai dapat mendengarkan seseorang berkata sesuatu dengan nada yang senang, dan aku juga sudah dapat merasakan tubuhku lagi.

Aku perlahan-lahan membuka kedua mataku yang terasa berat ini dan aku juga berusaha untuk mengeluarkan suaraku.

"Lihatlah! Dia telah membuka matanya tok!" Ucap seorang lelaki yang seperti nya masi muda.

"B-buu?! Buu-!! (A-apa ini?! Mengapa aku tidak bisa berbicara?!)" Aku berusaha untuk berbicara tetapi Aku malah terkejut besar, mengapa suaraku seperti seorang bayi dan jika diperhatikan.. Aku memang telah menjadi seorang bayi?

Tidak hanya itu, tetapi bahwa seorang lelaki itu..

Ialah anak kecil yang pernah ku temui di dekat pohon rumahnya, kalau tidak salah ingat namanya adalah Boboiboy ya?

Setelah mengetahui itu, aku hanya terdiam dan pasrah dengan penuh kejutan seperti ini, dan membiarkan pemuda itu menggendong ku dengan cara mengangkat ku ke atas dengan wajah gembira, aku melihat wajahnya yang sekarang sepertinya ia mulai bertumbuh menjadi seorang remaja bukan anak kecil yang pernah kutemui lagi.

"Selamat datang di keluarga ku, adikku tersayang." Ucap pemuda bernama boboiboy itu.

🌼🌼🌼

Sinar matahari di pagi hari menyinari setiap sudut kamarku lalu menyambut wajah ku dan membuat kedua mataku perlahan terbuka dan terbangun.

"Huam.." Aku menguap karena masih mengantuk.

Aku bangun dari posisi tidur ku dan membuka selimut yang menutupi setengah tubuhku ke samping, lalu aku merubah posisiku menjadi duduk di pinggir kasurku dengan wajahku yang menunduk.

"Mengapa aku mendapatkan mimpi itu lagi." Ucapku sambil menghela nafas.

Siapa sangka.

Your Adventure As Herrscher Of RebirthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang