{1🌷}

643 47 1
                                    

Vote dulu sebelum baca ya!





[🌼ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘!🌼]
_____________________________________

Sudah begitu lama sejak Rebirth kehilangan sang sahabat, yaitu Elysia seorang Herrscher Of Humanity.

Rebirth begitu merindukannya, hampir setiap hari ia mencoba melacak lokasi sahabatnya tersebut dengan kekuatan Herrscher nya namun hasilnya selalu mengecewakan. Rebirth mulai merasa putus asa ketika tanpa adanya Elysia, ia meneteskan air matanya, tetapi dia teringat tentang janji mereka di masa lalu.

Di Flamechasers.

"[Name], apapun yang terjadi ayo kita berjanji untuk berusaha melindungi manusia biasa dari para Honkai jahat dan Herrscher yang ingin memusnahkannya." Ucap Elysia sambil tersenyum dan mengulurkan jari kelingkingnya.

"Iya Elysia, aku akan berusaha melindungi mereka juga." Jawab [Name] dengan tersenyum menunjukkan jari kelingking.

"Janji!" Ketus mereka berdua sembari saling menautkan jarinya.

Rebirth mengingatnya, dan kini ia berusaha untuk menghilangkan rasa sedihnya dengan cara bereksplorasi di bumi, Rebirth pun bangkit dari posisi duduknya dan mulai mengulurkan tangannya. Lalu Ia membuka sebuah portal yang berada di Sea Of Quanta, yaitu tempat tinggal atau asalnya untuk berpindah tempat ke bumi.

🌼🌼🌼

Malam merupakan periode waktu yang paling misterius. Dunia orang tertidur dan kegelapan datang menggantikannya - saatnya untuk mimpi, mimpi, harapan. Dan pada saat inilah jutaan bintang berkedip di langit. di sana muncul lah seorang Herrscher ke-6 yaitu Herrscher Of Rebirth yang sedang melihat langit malam sembari mencari udara segar untuk di hirup.

Ia merasa tersentuh dengan cuasa malam hari ini yang begitu indah dipandang olehnya. mengapa WoH menciptakan ini yang dimana pada akhirnya beliau ingin menghancurkannya?

Herrscher itu memutuskan untuk memusnahkan pikiran tersebut dan melanjutkan pertualangan untuk menikmati pemandangan malam yang indah.

Rebirth melaju terbang dengan menggunakan kekuatannya dan ditemani oleh salah satu pendukungnya yaitu Diana.

Namun pada saat dia ketika menikmati memandang pemandangan, arah matanya tidak sengaja menoleh kepada seorang anak kecil yang sedang termenung di dekat pohon rumahnya yang bisa di bilang sederhana.

Sang Herrscher memutuskan untuk menghampiri anak dengan mendarat di permukaan tersebut Rebirth merasa khawatir apa yang sedang terjadi dengannya, ia memasang wajah yang sedikit tersenyum sebelum menyapanya.

"Hallo, namamu siapa anak imut?" Tanya sang Herrscher lembut kepada anak kecil tersebut. sembari mengelus kepalanya dengan lirih.

Anak itu terkejut karena seseorang secara mendadak berada di sisinya dan mengelus kepalanya dan yang awalnya sekeliling rumahnya yang begitu gelap karena sudah malam kini menjadi lumayan bercahaya karena kehadirannya.

"Namaku Boboiboy, biasa di panggil Oboi." Jawab anak mengenakan topi dino itu dengan sembari menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal, lalu tersenyum ke arah dirinya.

"Oh Boboiboy ya, nama unik. Perkenalkan namaku [Name] Vollerei, kamu bisa panggilku [Name]. Salam kenal ya." Kenalannya yang masih memasang wajah tersenyum pada Boboiboy.

"Salam kenal juga kak [Name]." Boboiboy kecil mulai memperhatikan penampilan sang Herrscher dari bawah sampai atas.

"Wah, kaka terlihat begitu cantik seperti bidadari yang baru turun dari surga seperti di buku dongeng, yang baru diceritakan oleh kakekku." Komentar anak itu dengan wajah berbinar.

Your Adventure As Herrscher Of RebirthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang