chapter 2 bandit dan naga udang

5 1 0
                                    

Dipagi hari Yang cerah Gota sedang mengumpulkan buah apel untuk dibuat menjadi pie.

Gota: ah apel merah segar cocok untuk pie hihihi.

Brus brus brus, suara dari semak

Gota: hmmmm???

Gota berjalan kearah semak dan melihat seekor kucing dengan lima anaknya.

Gota:awww hi ibu kucing

Ibu kucing: meow, kucing itu mengeong dengan lucunya.

Gota: sampai jumpa ibu kucing

Gota berjalan pulang untuk segera membuat pie kesukaan nya.

Timeskip

Gota: hi Crax

Gota melambaikan tangannya ke Crax
dan Crax mengeram untuk menyapa balik.

Creek, suara pintu dibuka

Gota: ahhh rumahku surgaku, baiklah mari kita buat pie yang lezat

Tetapi sebelum Gota ingin berjalan ke dapur Is mendengar suara raungan dari luar.

Gota: itu seperti raungan Crax

Gota berlari ke luar rumah, diluar dia melihat ada beberapa orang berpakaian aneh mencoba mengikat Crax dengan tali.

Gota: hei apa yang kalian lakukan, lepaskan temanku.

Bandit1: huh Grotasar?? Jadi rumah ini milik monster, hei pergilah kami hanya ingin mengurus makhluk besar in- akh!!!

Crax menjepit tubuh bandit1 dan membelah tubuh nya bandit2 dan 3 sadar mereka bisa saja terbunuh mereka lari ke hutan l, Gota mengecek keadaan Crax melihat apa dia terluka.

Gota: syukurlah kau tidak apa apa, apa coba yang mereka pikirkan ingin menangkap mu.

Crax mengeram dengan marah.

Gota: aku curiga dengan manusia-manusia itu apa sebaiknya mereka kita ikuti.

Crax: mari kita ikuti mereka aku ingin membunuh mereka.

Gota: ya lebih baik mereka kita ikuti dengan begitu kita tahu rencana mereka ayo.

Gota memanjat tubuh Crax dan duduk diatas cangkangnya.

Gota: ayo Crax mari kita kejar mereka!!!

Crax: RAAAAHHHHH!!!

Crax berlari secepat mungkin mengikuti kedua bandit itu.

Timeskip

Crax dan Gota sampai di tepi pantai mereka melihat ada gua didepan mereka.

Crax dan Gota sampai di tepi pantai mereka melihat ada gua didepan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gota: jadi mereka masuk kesini, Crax kau tunggu disini aku akan masuk.

Gota masuk kedalam gua dan melihat kedalam, didalam gua banyak senjata seperti pisau, pedang, dan busur selain senjata didalam gua ada banyak kandang dan penjara.

Gota: apa ini, kenapa banyak sekali kandang disini.

Gota mendengar ada langkah kaki yang mendekatinya dan dia segera bersembunyi dibalik batu besar.

Bandit2: aku tidak percaya kita gagal menangkap kepiting raksasa itu dan bandit1 saja terbunuh.

Bandit3: tidak apa yang penting kita masih punya naga udang itu dan si pembeli akan membayar mahal untuk makhluk itu.

Gota berbisik: jadi mereka dibayar untuk menangkap monster secara ilegal, aku harus membebaskan naga udang itu.

Gota mengikuti kedua bandit menuju sebuah lorong besar dan di akhir ada pintu besi yang sangat besar setelah mereka masuk terlihat ada kandang dan didalamnya ada makhluk yang terikat oleh rantai.

Gota mengikuti kedua bandit menuju sebuah lorong besar dan di akhir ada pintu besi yang sangat besar setelah mereka masuk terlihat ada kandang dan didalamnya ada makhluk yang terikat oleh rantai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naga udang

Gota yang melihat keadaan dari naga udang itu dia merasa kasihan.

Dug, suara batu yang Gota tidak sengaja tendang dan kedua bandit menyadari mereka telah diikuti.

Bandit2: kau lagi bocah kambing, akan ku bunuh kau!!!

Bandit2 mengeluarkan pedang miliknya tetapi Gota menghindari setiap serangan dari bandit2.

Gota: giliran ku!!!

Gota melompat dan menendang wajah bandit2 membuat terjatuh ketanah.

Bandit2: apa yang kau tunggu bantu aku?!

Bandit3: baiklah.

Kedua bandit mencobah membunuh Gota, tetapi dengan kecepatannya Gota dapat menghindari semua serangan.

Gota: waktu nya ku akhiri ini.

Gota menyerang kedua bandit dengan tanduk miliknya, bandit2 tertanduk di area perut yang menyebabkan pendarahan di perutnya, bandit ke tiga mencoba menyerang balik dan Gota menanduknya di bagian dagu yang menyebabkan tanduknya tembus dari dagu hingga belakang kepala.

Gota: dasar manusia tidak ada hati, menangkap mahkluk yang ingin bebas.

Gota berjalan kearah kandang naga udang.

Gota: bersabarlah aku akan mencoba mengeluarkan mu.

Tup tup tup, banyak suara langkah kaki mengarah ketempat Gota.

Gota: itu pasti bandit bandit lainnya aku harus cepat.

Gota mencoba menghancur kandang dengan tanduknya tetapi kandang itu telah dilapisi mantra agar tidak mudah rusak, tetapi para bandit sudah tiba di kandang naga udang ada sekitar sepuluh bandit.

(Bandit=BD)

Bd4: hah jadi kau mencoba membebaskan hasil susah payah kami dan membunuh rekan kami ya?

Gota: naga ini ingin bebas di laut kau tidak berhak untuk menangkap nya.

Bd5: oh iya kah? Kalau begitu bagaimana kami tenggelam kan kau di laut hehehe.

Sebelum para bandit mencoba menyakiti Gota tiba-tiba diatas gua ada lubang yang muncul dan Crax masuk kedalam tempat itu menimpa bandit 7 dan 6, melihat Gota yang dikepung Crax mengamuk dan menyerang bandit yang tersisa mencabik-cabik tubuh mereka.

Gota: kerja bagus Crax, sekarang hancurkan kandang ini Crax dengan capit mu.

Crax menghancurkan kandang itu dengan capitnya dan memutuskan semua rantai yang mengikat naga udang itu.

Tiba-tiba gua nya bergetar.

Gota: sepertinya guanya menjadi tidak stabil setelah kau menggali kesini ayo angkat naganya dan kita keluar dari sini, cepat!!!

Crax mengangkat naga udang itu dan berlari bersama Gota keluar gua dan gua itu pun rubuh menutup jalan masuk gua.

Gota: syukurlah kita selamat, Crax taruh naga udang itu ke air dia bisa pulang sekarang.

Crax menaruh naga udang itu dan naga itu mulai bergerak dan berenang kedalam laut tetapi sebelum pergi jauh naga udang melihat balik kearah Gota dan Crax mengangguk berterimakasih.

Gota: ayo Crax kita pulang, aku cukup lelah hari ini.

Kehidupan Si Bocah Kambing Dan Teman-temannya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang