Dihari yang baru ini adalah hari pertama Aras tinggal bersama tokoh utama kita Gota, dan sekarang mereka berdua bersama Crax sedang berada di tepi sungai membersihkan diri mereka.
Gota: ahhh tidak ada yang lebih baik daripada mandi di sungai waktu pagi hari seperti ini.
Aras: ya ini terasa sangat enak, hei Gota apa kau dan Crax sering pergi berpetualang ke negeri lain.
Gota: tidak kami tidak pernah berpergian ke tempat jauh kami lebih memilih menetap disatu tempat saja.
Aras: kenapa? Kalau berpergian kalian bisa mengetahui tempat baru, hal baru, dan banyak hal baru.
Gota: ya kalau berpetualang mungkin akan mengasikkan tapi diluar sana bahaya juga tak kalah banyaknya.
Aras: ayolah keahlian pedang mu dan Crax yang kuat kalian berdua seperti duo yang tak terkalahkan.
Gota: hehehe bagaimana setelah ini kita sarapan dan aku tunjukkan bagaimana aku dan Crax berpetualang.
Aras: tentu saja tidak ada masalah.
*Timeskip*
Setelah sarapan Gota mengajak Aras diikuti oleh Crax menuju suatu tempat.Aras: hei Gota kita mau kemana.
Gota: bersabarlah sebentar lagi kita akan sampai.
Setelah berjalan cukup lama Gota menunjukkan Aras tempat yang ingin dikunjungi, didepan mereka ada satu batu yang sangat besar.
Aras: batu apa itu dan simbol apa itu yang ada di batu itu?
Gota: ini adalah batu penjelajah, kegunaan adalah untuk agar perjalanan antara benua dan kerajaan lebih mudah tapi yang satu ini sudah lama tidak digunakan tapi tetap berfungsi.
Aras: wow jadi kalian berdua berpetualang menggunakan ini.
Gota: iya dan mumpung persediaan makanan di rumah sudah mulai habis aku dan Crax berbelanja dan aku ingin membawa mu juga.
Aras: tentu saja aku mau.
Gota: bagus sekarang pegang tanganku.
Aras memegang tangan Gota, dan Gota mengucap kan suatu kata dengan bahasa asing.
Gota: watu teleport nggawa aku menyang ngendi aku pengin.
Lingkaran cahaya muncul dibawah Gota, Aras, dan Crax dan mereka mulai menghilang di kilaunya cahaya.
Aras membuka matanya dan melihat dia sekarang berada di tempat baru.
Gota: selamat datang Aras di negeri pembisnis, disini kau bisa membeli hampir apa saja yang ada di dunia.
Gota: ayo ikuti aku kita harus membeli beberapa sayuran dan daging.
*Timeskip*
Setelah membeli sayuran dan daging Gota, Aras dan Crax ingin berjalan pulang tetapi ada suara teriakan yang terdengar.
Ibu ibu: tolong!!! Dia mencuri tas ku!!!
Gota yang mendengar ini ingin langsung bertindak.
Gota: Aras kau kejar dia, Crax kau lewat jalan lain ayo kejar mereka.
Aras mengejar pencuri itu, dia memanjat dinding dan meloncat dari satu rumah ke rumah lain untuk menangkap pencuri itu Aras mencoba menembakan jaring kepada pencuri sayangnya pencuri itu terlalu gesit, si pencuri masuk ke gang ingin menghindari Aras dan melemparinya dengan sayur si pencuri menabrak sesuatu, saat si pencuri menoleh ke depan ia melihat si Crax berada didepan nya.
Gota: sekarang diam lah kau pencuri.
Setelah pencuri itu tertangkap Gota membawanya ke kantor penjaga untuk dipenjara dia juga mengembalikan tas milik ibu yang tadi dan mereka pun pulang ke rumah lewat batu teleportasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Si Bocah Kambing Dan Teman-temannya
FantasyMenceritakan kehidupan seekor bocah kambing di dunia Farosar (Gambar dan video di cerita bukan punya saya hanya dapat di pinterest atau pun tiktok)