penjelasan ras, makhluk, sejarah, artefak dll 6

1 0 0
                                    

Penjelasan sejarah:
Kerajaan uap

Kerajaan ini pertama kali dibangun oleh seorang ratu Elizabeth Brainder sang ratu membangun kerajaan ini dengan bantuan teman monster nya bernama Torax dia adalah sahabat paling baik yang dimiliki oleh sang ratu sampai suatu hari Torax memutuskan untuk berkhianat dan mencoba membunuh sang ratu dan terjadilah perang antar kerajaan uap dan monster pengkhianat.

Penjelasan mesin:
Exterminatus

Tinggi: 651 m
Berat: 1200 kg
Kecepatan bergerak: 4km/menit

Mesin besar ini pertama kali dibuat untuk memusnahkan semua monster yang dilawannya, di bahu robot ini terdapat peluncur roket yang dapat ditembakkan dengan kecepatan 36km/jam tetapi exterminatus memiliki satu kelemahan yaitu tidak bisa berlari atau kakinya akan copot dan exterminatus akan tumbang.

Penjelasan pasukan:
Metal mask

Pasukan ini adalah pasukan kerajaan uap yang paling umum mereka dilengkapi musket dan pedang untuk bertarung di Medan perang topeng mereka dapat melindungi mereka dari gas beracun.

Exterminator

Mereka adalah pasukan kelas berat yang dapat membunuh banyak musuh dalam hitungan menit, senjata mereka dapat menembakkan 2000 hingga 3000 peluru dalam waktu 1 menit, kelemahan mereka adalah mereka sangatlah lambat saat bergerak.

Protector

Unit pasukan satu ini lebih ditugaskan untuk melindungi para warga dalam kesulitan atau situasi berbahaya, senjata mereka adalah dua pistol yang dapat menembak dengan kekuatan yang sama persis dengan shotgun.

Penjelasan artefak:

Pedang Atompunk

Pedang yang diciptakan khusus untuk pemimpin pertama kerajaan uap ratu Elizabeth Brainder, pedang ini dapat menembakkan energi yang kuat dan dapat memotong dengan mudah, hanya keluarga Kerajaan yang boleh memakai pedang ini.

Buku sihir mata Dajjal

Buku sihir yang satu ini termasuk yang paling berbahaya sihir yang ada didalamnya dapat digunakan untuk membunuh musuh dengan cara paling kejam, kekuatan pamungkas dari buku ini adalah siksaan void.

Kehidupan Si Bocah Kambing Dan Teman-temannya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang