10. Telat sekolah

32 3 0
                                    


follow ig: wp.tiramisyou
             : asrhyou_

                              happy reading

"makasih biru udah nganterin" ilara menatap cowo di depannya.

Saat di rasa telephon di saku nya berbunyi , gadis itu mengambil handphonenya dan melihat nama yang tertera di layar ponselnya .

Dokter Randi

Segera gadis itu mengangkat telephon nya

"Hallo dok, kenapa ya?"

"Ilara ayah kamu drop lagi , gara gara ada orang yang berani masuk dan mencabut infus ayah kamu"

" Ko bisa dok?, Terus keadaan ayah saya gimana?" Ilara mulai panik

" Sekarang mulai membaik , dia minta kamu kesini"

" Yaudah, saya kesana sekarang dok terimakasih "

Tut

Ilara memutuskan telephonnya dan menatap biru yang masih di hadapannya .

"Biru kamu ga pulang?"

"Bokap Lo kenapa?" Bukannya menjawab pertanyaan yang gadis itu lontarkan , cowo itu malah menanyakan pertanyaan yang berbeda.

"Ada yang sudah mencelakai ayah saya , jadi saya mau ke rumah sakit . Mending kamu pulang sekarang "

"Gue anter aja, ga usah nolak "

"Tapi biru "

"Lo mau nungguin angkot dan ngebiarin bokap Lo nunggu lama cuman mau ketemu Lo?"

"Yudah deh"

•••••••

Sesampainya mereka di rumah sakit , ilara langsung sedikit berlari untuk menuju ruang inap ayahnya .

106

Gadis itu langsung saja masuk , di ikuti biru yang di belakangnya.
Dan mendapati ayahnya yang langsung menatapnya .

"Ilara" panggil pria paruh baya itu dengan parau

"Ayah kenapa ? , Siapa yang udah celakain ayah?" Gadis itu menahan air matanya walaupun tidak bisa .

"Ayah gatau sayang, udah ayah gapapa" Andre mengusap wajah anaknya dengan pelan .
"Ini siapa na?" Lanjutnya menatap cowo yang berada di belakang anaknya .

"Ini biru teman lara , dia yang nganterin lara kesini" jawab gadis itu .

"Terimakasih ya nak , sudah nganterin ilara"

"Sama sama om" biru mendekat dan menyalami tangan ayah ilara.

"Makasih biru udah nganterin, kamu pulang aja besok sekolah" ujar lara

Biru menganggukkan kepalanya
"Gue pulang ya"

"Iya, sekali lagi makasih, kamu ati ati pulangnya " gadis itu berdiri dan mengantar biru menuju pintu keluar .

Ilara menutup pintu itu , dan berjalan menuju ranjang ayahnya .

"Ayah udah gapapa kan?"

"Ayah udah gapapa sayang, kamu pulang aja besok sekolah kan?"

"Aku mau di sini dulu yah , besok ga usah sekolah dulu takut ayah kenapa napa lagi"

"Ayah gapapa sayang , kamu sekolah aja"

"Aku mau jagain ayah aja hari ini " gadis itu tetap memaksa

"Yaudah"

"Kira kira siapa ya yang udah jahat ke ayah" gadis itu menatap ayahnya sendu

ILARA : Poor Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang