Seven

720 71 0
                                    

"wahh Lumah kapten becal cepelti ictana"

Seonghwa yang sedang menggendong Yeosang juga mengiyakan dalam hati jika hunian yang ada di depan nya ini lebih mirip sebuah mansion di bandingkan rumah biasa.
Alasan kenapa Seonghwa juga Yoesang bisa ada di rumah Hongjoong karna Yeosang terus merengek untuk pergi ke rumah Hongjoong di tambah hujan yang tiba-tiba turun membuat Seonghwa tidak ada pilihan lain selain mengikuti Hongjoong.

"ayo masuk, lets gooo"

Hongjoong menggendong Yeosang karna Seonghwa terus saja diam padahal Yeosang sudah merengek untuk segera masuk ke dalam rumah besar itu.

"Seonghwa ayo kenapa diam saja?
kau bisa kedinginan nanti"

"ah baiklah"

"tolong siapkan satu kamar di dekat kamar ku an siapkan makanan juga"

"baik tuan muda"

Hongjoong menganggukan kepalanya sekilas begitu pelayan rumah menyiapkan apa yang di mintanya.

"maaf kami jadi merepotkan mu"

"tsk merepotkan apanya aku senang kalian bisa datang"

"nanti Ocang tidul cama kapten ya"

"Ocang tidur sama bunda saja ya sayang"

Hongjoong hanya tersenyum melihat Yeosang mengerucutkan bibirny dan menatap ke arah Seonghwa.

"boleh nanti Ocang tidur sama kapten

ah iya aku sudah siapkan baju untuk mu juga Yeosang
pasti tidak nyaman jika harus memakai baju itu

aku akan antarkan ke kamar ayo"

Seonghwa terus menatap kamar yang akan di tempati nya malam ini karna kamar ini lebih besar dari kamar yang mereka gunakan di rumah.

"Ocang jangan sayang
maaf Hongjoong tidak biasanya Ocang seperti ini"

"tak apa santai saja lagipula Ocang terlihat menggemaskan saat ini'

Seonghwa hanya bisa menggigit bibirnya melihat Yeosang yang terus melompat di atas kasur malah Hongjoong yang ikut menyemangatinya.

"sudah-sudah sekarang Ocang mandi dulu sama bunda ya"

"bundaaa"

Seonghwa dengan sigap menggendong Yeosang yang sudah siap melompat ke arahnya dan membawa nya ke kamar mandi, begitu kedua nya selesai mandi Seonghwa tidak menemukan Hongjoong di dalam kamar.

Selagi menggendong Yeosang, Seonghwa mengedarkan pandangan nya mencari keberadaan si pemilik rumah di dalam rumah besar ini.

"bunda kapten nya mana?"

"bunda juga tidak tau sayang rumah ini terlalu besar"

Seonghwa menuruni tangga menuju ruang utama tempat Hongjoong membawa Seonghwa sebelumnya tapi tetap saja Hongjoong tidak ada disana.

"Wow siapa ini?"

Seonghwa memeluk erat Yeosang begitu melihat dua orang yang tidak di kenalnya masuk kedalam rumah Hongjoong.

"Temennya kapten
Tapi kapten nya nda tau dimana"

"Kapten? Hongjoong hyung?"

Bisa Seonghwa lihat kedua nya menatap tidak percaya pada Seonghwa juga Yeosang seakan kedua nya adalah makhluk asing yang ada di rumah ini.

"Wahh tidak kusangka selera Hongjoong hyung berubah drastis"

"Sekarang dia suka yang sudah punya anak"

Who is He?  - JoongHwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang