"Selamat pagi tuan Kim"
"Pagi kalian sudah menyiapkan yang aku minta?"
"Sudah tuan Kim, semua nya sudah siap di atas meja"
"Baiklah Terima kasih"
Hongjoong menatap deretan makanan yang di siapkan maid untuk sarapan kali ini biasanya Hongjoong tidak pernah merepotkan maid nya untuk menyiapkan sarapan karna dirinya memang tidak pernah sarapan di rumah.
Tapi untuk kali ini berbeda karna di rumah nya kedatangan tamu spesial karna itu Hongjoong meminta maid nya untuk menyiapkan beberapa makanan di atas meja untuk pagi ini."Kapteen molning"
"Morning maltese, bagaimana tidur nya semalam?"
Yeosang tersenyum lebar selagi memeluk Hongjoong yang langsung menggendong nya begitu melihat Yeosang.
"Nyenyak Ocang happy bobo dicini"
"Selamat pagi Seonghwa"
"Selamat pagi Hongjoong
Banyak sekali makanan nya apa kau kedatangan tamu?"Yeosang juga mengalihkan pandangan nya pada meja makan yang menghidangkan berbagai macam makanan tapi pandangan nya terus tertuju pada ayam goreng juga puding coklat.
"Ocang mau chikin"
"Ini untuk sarapan kita"
Seonghwa menatap Hongjoong tidak percaya karna bagaimana mungkin makanan sebanyak ini hanya untuk mereka bertiga.
"A-apa ini tidak terlalu banyak?"
"Benarkah? Ya mungkin jika tidak habis bisa di berikan pada maid saja"
"Ayo kapten ihh Ocang mau chikin"
"Iya sabar ayo kita makan chikin"
"Ocang makan sendiri ya sayang biar kapten bisa makan juga"
"Ocang mau di cuapin kapten mam nya"
Seonghwa menatap Hongjoong dengan sungkan karna Yeosang terus saja ingin di suapi Hongjoong dan membuat si tuan rumah tidak bisa makan karna Yeosang juga terus mengajaknya bicara.
"tak apa Hwa aku bisa makan nanti"
"maaf jadi merepotkan mu"
"jika kau merasa seperti itu bagimana jika kau saja yang menyuapiku?"
"y-ya? iya itu..."
Seonghwa memang sudah menyelesaikan sarapan nya karna dirinya hanya memakan roti juga selai.
"b-baiklah, kau ingin sarapan apa?"
"aku roti dan selai saja seperti yang kau buat sebelumnya
itu terlihat enak""ah baiklah tunggu sebentar ya"
Dengan telaten Seonghwa membuatkan roti yang di oleskan selai untuk Hongjoong tidak lupa Seonghwa memotongnya menjadi potongan kecil agar Hongjoong mudah memakan nya.
"umm Hongjoong? roti nya sudah selesai"
"aaaa~"
Seonghwa menatap Hongjoong dengan tatapan bingung untuk sesaat sebelum Seonghwa ingat untuk menyuapi Hongjoong potongan roti di piring.
"kurasa sarapan pagi ini jauh lebih enak dari biasanya"
---------------
Seonghwa menatap Hongjoong juga Yeosang yang sedang menghabiskan waktu mereka dengan menggambar di cafe karna seperti biasa Hongjoong akan datang dan menemani Yeosang.
Untuk beberapa saat Seonghwa terus menatap Hongjoong yang terus mengajari Yeosang bagaimana menggambar dengan baik, entah kenapa Seonghwa merasakan sesuatu yang berbeda saat dirinya ada di sekitar Hongjoong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who is He? - JoongHwa
FantasyEntah apa yang harus di lakukan seorang Park Seonghwa saat ia menemukan seorang pria yang terkapar penuh luka di dalam gang yang gelap. Apa Seonghwa akan mengabaikan nya atau malah menolong pria itu?