Siang ini Seonghwa sangat sibuk di cafe karna ada banyak sekali pengunjung yang datang siang ini mengingat cuaca yang sangat panas membuat banyak orang ingin menikmati minuman dingin di temani makanan ringan.
Dan untuk Yeosang anak itu tadi pagi 'diculik' ibu Hongjoong karna entah kenapa ibu Hongjoong bilang sangat rindu Yeosang dan mengajak calon cucunya itu untuk jalan-jalan.
Dan untuk Hongjoong kekasihnya itu sedang sibuk dengan perkerjaan nya Hongjoong mengabari Seonghwa jika dirinya menerima pesanan yang cukup besar dan sangat penting karna itu sudah beberapa hari ini Hongjoong tidak mengunjungi Seonghwa."tampaknya Hongjoong sangat sibuk sudah beberapa hari ini dia tidak mengunjungi mu Hwa"
Seonghwa meletakan gelas yang baru selesai di lap dan menatap Hyunjae yang sedang menyusun beberapa cookies di rak.
"yah begitulah ada beberapa pekerjaan penting yang sedang di kerjakan nya"
"pantas karna biasanya dia tidak pernah absen untuk mengunjungi mu"
"kau itu dia juga punya kehidupan nya sendiri kan"
Seonghwa juga Hyunjae mengalihkan pandangan mereka saat mednengar bel pintu masuk berdering bisa mereka lihat seorang pria mengenakan pakaian serba hitam dan mengenakan masker yang menutupi wajah nya.
"Selamat siang selamat datang di Stilla
mau pesan apa?""ice latte nya 1"
"baik silahkan di tunggu pesanan nya"
Seonghwa segera menyiapkan pesanan pria didepan nya itu namun satu hal terus menganggu Seonghwa saat melihat gelagat pria di depan nya ini.
"silahkan pesanan nya"
Tanpa mengatakan apapun pria itu meletakan uang dan membawa pesanan nya keluar dari Stilla.
---------
"hai sayang bagaiman jalan-jalan dengan nenek hm"
"cenang bunda liat deh cang di beliin mainan banyak banget"
Seonghwa hanya tersenyum saat Yeosang menunjukan deretan maianan yang di belinya bersama ibu Hongjoong tadi siang saat ini kedua nya sedang terhubung melalui sambungan video karna ibu Hongjoong mengajak Yeosang untuk menginap sementara Seonghwa tidak bisa ikut karna harus menyiapkan beberapa pesanan.
"sudah bilang makasih ke nenek?"
"cudah dong bunda tadi Ocang biyang makacih teluc"
"pintar, jangan nakal ya nginep sama nenek nya"
"ihh Ocang nda nakay ya"
"iya denger apa nenek bilang ya"
"ah bunda nih nenek mau ngomong cama bunda"
"halo Seonghwa"
"halo bu maaf Seonghwa merepotkan ibu karna menitipkan Yeosang"
"kamu ini bicara apa justru ibu malah senang karna ibu ada yang menemani disini"
"ah benarkah? syukutrlah jika Yesoang bisa menamani ibu disana"
"kamu masih di cafe ini sudah larut Seonghwa"
"iya bu sepertinya aku tidak pulang karna harus mengerjakan pesanan untuk besok tenang saja aku di temani Mingi juga Yunho disini"
"baguslah jika kamu tidak sendirian disana
ya sudah kerjakan saja dulu pesanan nya jangan tidur terlalu larutOcang pamit sama bunda dulu nih"
Ibu Hongjoong mengarahkan kamera ponsel nya pada Yeosang yang sibuk membuka kotak minana di depan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who is He? - JoongHwa
FantasyEntah apa yang harus di lakukan seorang Park Seonghwa saat ia menemukan seorang pria yang terkapar penuh luka di dalam gang yang gelap. Apa Seonghwa akan mengabaikan nya atau malah menolong pria itu?