Nine

683 72 0
                                    

"Kim Hongjoong"

Entah kenapa Seonghwa merasakan jika Hongjoong langsung terdiam begitu berhadapan dengan pemuda yang ada didepan mereka saat ini.
Harus Seonghwa akui pemuda ini sangat manis dan bukan berasal dari kalangan biasa jika di lihat dari apa yang di kenakan nya tapi entah kenapa ada perasaan yang asing di antara kedua nya.

"Lama tidak bertemu
Bagaimana kabar mu?"

Hongjoong menghela nafas perlahan sebelum menggenggam tangan Seonghwa dan tersenyum tipis selagi menatap pemuda yang ada didepan nya ini.

"Tentu lama tidak bertemu, tidak ku sangka kita akan bertemu disini"

"Ya begitulah, lalu dia ini.... "

"Ah perkenalkan aku Park Seonghwa
Kekasih Hongjoong"

Hongjoong tidak bisa menahan senyuman di bibir nya begitu Seonghwa memeluk lengan nya dan memperkenalkan dirinya sebagai kekasih Hongjoong.

"Kekasih? Ah selamat untuk kalian berdua
Aku Lee Jihan, mantan kekasih Hongjoong
Senang bertemu dengan mu"

"Tentu Terima kasih
Maaf tapi kami harus pergi masih banyak yang harus kami lihat disini"

"Iya silahkan"

Tanpa mengatakan apapun lagi Seonghwa membawa Hongjoong untuk menjauh dari pemuda itu.

"Terima kasih"

"Yah anggap saja sebagai rasa Terima kasih ku karna kau sempat menolong ku juga waktu itu"

"Ah benar juga, Tidak ku sangka aku akan bertemu dengan nya disini"

"Hanya tebakan ku kurasa kalian memiliki masa lalu yang pelik"

"Yah begitulah"

"Ah sebelum itu aku harus ke kamar kecil dulu"

"Tentu silahkan aku akan menunggu mu disini"

Seonghwa mencuci tangan nya begitu dirinya selesai menyelesaikan urusan nya di kamar mandi.

"Jadi kau kekasih Hongjoong?"

Seonghwa menaikan pandangan nya dan menemukan Jihan dari pantulan cermin yang ada di depan nya.
Perlahan Seonghwa berbalik agar kedua nya berhadapan satu sama lain dan tersenyum tipis.

"Yah begitulah"

"Tidak ku sangka Hongjoong akan melupakan ku dengan cepat"

"Hati manusia tidak ada yang bisa menebak sebenarnya"

Seonghwa melemparkan tisu yang sebelum nya ia gunakan ke dalam tempat sampah lalu kembali menahan Jihan.

"Kau pasti tau siapa Kim Hongjoong yang sebenar nya kan?
Kau sedang mencoba memanfaatkan nya?"

"Kurasa kau salah paham tentang hal itu
Maaf sebaiknya aku pergi Hongjoong sudah menungguku"

"Orang yang sempurna seperti Hongjoong mengatakan dia menyukai mu membuat merasa terbang bukan?"

"Tidak juga kurasa biasa saja"

Jihan mengepalkan kedua tangan nya selagi menatap Seonghwa yang tampak santai didepan nya.

"Kau pasti sedang memanfaatkan Hongjoong
Karna itulah cara yang aku lakukan dulu

Kau tau hanya aku kelemahan seorang Kim Hongjoong karna aku adalah cinta pertama nya"

"Sayangnya aku bukanlah kelemahan Hongjoong baik sekarang atau pun nanti

Apa menjadi kelemahan untuk orang yang pernah mencintai mu adalah suatu kebanggaan?

Who is He?  - JoongHwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang