Hongjoong berharap jika pandangan di depan nya ini hanyalah ilusi belaka karna Hongjoong melihat dengan jelas bagaimana Seonghwa merakit sebuah senjata dari bagian yang terpisah dengan cepat dan sempurna tidak lupa Seonghwa juga mengokang senjata di tangan nya.
"Aku tidak ingin menyimpan rahasia dari mu"
"Park Seonghwa turunkan senjata itu sekarang"
Kedua nya saling berhadapan satu sama lain dengan Seonghwa yang menodongkan senapan tepat ke arah Hongjoong.
Hongjoong menatap Seonghwa dengan tatapan tidak percaya begitu Seonghwa menodongkan senapan tepat ke arah nya, Hongjoong mengangkat satu tangan nya memberi tanda pada anak buah nya untuk menghentikan pergerakan mereka yang langsung mengarahkan senjata pada Seonghwa karna merasa di bawah ancaman.
"Sayang...
Bisa kita bicara perlahan kumohon turunkan senjata itu hmm"Hongjoong melangkah mendekati Seonghwa yang tetap di posisi yang sama meskipun Hongjoong sudah ada didepan nya.
Perlahan Hongjoong merebut senapan yang ada di tangan Seonghwa dan kembali meletakan nya ke atas meja, tangan Hongjoong menggenggam tangan Seonghwa dengan erat"Aku ingin mengatakan semua nya pada mu Joong"
"Tentu kita bicara di luar hm"
Isi kepala Hongjoong benar-benar di penuhi berbagai pertanyaan seperti bagaimana Seonghwa menguasi senapan dengan baik bahkan kekasih nya itu mampu merakit sebuah senjata dengan sempurna.
Hongjoong membawa Seonghwa ke ruangan pribadi nya yang terletak di lantai 3 setelah meletakan minuman Hongjoong langsung duduk di samping Seonghwa yang sejak tadi hanya duduk selagi menundukan kepala nya.
"Seonghwa?"
Perlahan Seonghwa mengangkat kepala nya dan menatap Hongjoong yang menggenggam kedua tangan nya.
"Kau tau Park (Lee) Soo Hyuk?"
Tentu saja siapa yang tidak sosok itu sebagai seorang penyelundup senjata Hongjoong sangat mengenal nama itu, sosok yang sukses mengembangkan bisnis nya tidak hanya di negara nya sendiri bahkan sampai ke negara lain.
Sayang nya entah apa yang terjadi sosok itu menghilang begitu bak di telan bumi tidak ada yang tau pasti dimana Park Soo Hyuk berada, bisnis nya di ambil alih pemerintahan dan saat itu juga bisnis yang di bangunnya lenyap begitu saja."Dia ayah ku Hongjoong"
"Ayah mu? Bukan kah semua keluarga Park Soo Hyuk sudah... "
"Tewas... Tidak semua kabar yang beredar itu benar ada nya
Ayah ku memang menghilang entah kemana tapi sebelum dia pergi terakhir kali nya ayah ku menyelematkan ku dengan membawa jauhSetelah nya aku tidak pernah bertemu dengan ayah ku"
Hongjoong mengusap punggung tangan Seonghwa saat merasakan genggaman tangan Seonghwa semakin erat pada nya.
"Saat kecil aku tidak pernah tau pekerjaan Ayah ku yang sebenarnya kukira ayah ku hanya seperti seorang ayah kebanyakan
Begitu aku sma saat itu lah aku tau pekerjaan apa yang selama ini ayah ku lakukan
Aku tidak pernah membenci ayah ku karna aku tau ayah ku melakukan itu semua semata untuk menghidupi ku dan memberikan kehidupan yang layak untukku"
Seonghwa menatap Hongjoong untuk sesaat sebelum menarik nafas karna jujur saja Seonghwa tidak pernah menceritakan hal ini pada siapapun bahkan pada Yunho dan Mingi.
"Begitu mengetahui pekerjaan ayah ku aku sendiri mulai turun langsung mempelajari bagaimana ayah ku menjalankan bisnis nya dan bagaimana cara menggunakan semua senjata itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Who is He? - JoongHwa
FantasyEntah apa yang harus di lakukan seorang Park Seonghwa saat ia menemukan seorang pria yang terkapar penuh luka di dalam gang yang gelap. Apa Seonghwa akan mengabaikan nya atau malah menolong pria itu?