lim sin 4x + sin 2x
x→0 3x × cos x"ABRIGAR ibi de caeda mortis, ABRIGAR ada untuk pembantai kematian."
***
🎶Under the influence — Chris Brown🎶***
ABRIGAR adalah salah satu dari banyaknya para perkumpulan remaja yang bisa disebut sebagai perkumpulan anak-anak geng motor. Mereka terkenal akan kekuatan yang selalu bisa menandingi para musuh mereka walau kalah jumlah sedikitpun. Mereka adalah satu diantara banyaknya anak nakal yang mencari kebebasan dengan cara seperti itu.
Namun, mereka memiliki beribu perbedaan jika dibandingkan dengan banyak-nya remaja-remaja diluaran sana yang ikut bergabung dalam dunia per-gang-an. Perbedaan yang mereka miliki, yakni:
1. ABRIGAR terdiri dari anak-anak berprestasi dengan tingkat kapasitas otak yang tidak perlu diragukan lagi. Karena itu pula, ABRIGAR tidak memiliki banyak anggota seperti yang lainnya.
2. ABRIGAR mendukung kebenaran dan tidak menoleransikan jika terdapat penipuan atau pengkhianat dalam gang.
3. ABRIGAR tidak suka kekerasan yang dilakukan pada orang lemah.
Tiga penyebutan di atas masuk dalam aturan besar di ABRIGAR. Mereka ditakuti oleh orang-orang yang telah mengenal dengan baik seperti apa lambang serta bendera yang dibuat langsung oleh para inti serta semboyan utama mereka. "Sol, Ignis, Terra" dalam bahasa Latin yang jika diterjemahkan memiliki arti "Matahari, Api, dan Tanah".
Tidak sekedar hanya pemberian seperti itu, para inti bahkan memaparkan arti dari ketiga semboyan tersebut. Yakni: Matahari yang menggambarkan betapa bersinarnya mereka untuk berada pada urutan terratas, selalu ditakuti, serta memberi kehangatan untuk orang-orang yang berada dalam dinginnya ketakutan dalam kegelapan; Api mengartikan seberapa penuhnya semangat mereka sampai tidak bisa dipadamkan oleh apapun; dan yang terakhir yaitu Tanah, mereka bersatu dan kuat layaknya seluruh kehidupan yang berada pada tanah serta kuat tanpa walau tidak di topang.
Mengenal ABRIGAR berarti harus mengenal para intinya. ABRIGAR memiliki enam inti pendiri, yaitu:
Ameerarzy Farqhayl, biasa dipanggil Arzy oleh orang-orang dan Ezy olah orang terdekat seperti sahabat dan keluarga. Arzy terkenal sebagai laki-laki dingin yang berhati hangat karena walau terlihat cuek, dia memiliki hati yang begitu baik. Selalu membantu orang-orang yang memang membutuhkannya. Ia adalah Ketua dari pada ABRIGAR yang telah ia bentuk sendiri semenjak awal masuknya di masa putih abu-abu. Ia mencari sebuah kebebasan dengan melibatkan beberapa sahabat lamanya. Selain terkenal akan pangkat tingginya, Arzy juga terkenal karena sering dijuluki "Math King". Ia menguasi pelajaran yang sangat sedikit peminatnya itu. Belajar matematika sudah menjadi hobi untuknya yang selalu dia kerjakan saat waktu luang. Aneh, namun itulah dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
ESMERAY : Fatum Calculation
Teen FictionTidak semua indah seperti apa yang selalu diinginkan di dunia ini. Semua terjadi sebagaimana jalannya takdir mengatur semua hal termasuk dalam hubungan percintaan, pertemanan, dan segalanya untuk masa depan. Cinta bagaikan Matematika yang begitu rum...