𝓣𝓲𝓽𝓽𝓵𝓮 :: 𝓫𝓲𝓻𝓽𝓱𝓭𝓪𝔂
-jangan di bawa dalam kehidupan asli idol-
-100% cerita fiksi/di buat buat-
-homopobic silahkan keluar-[ ʙʀᴏᴛʜᴇʀ ᴄᴏᴍᴘʟᴇx ]
ℯ𝓁𝓁𝒶𝒶_𝓃𝒶𝓇𝒶 // 𝒻𝓇ℴ𝓂 𝒲𝒶𝓉𝓉𝓅𝒶𝒹
"Bayi"
"Asa bukan bayi!"
"Iya², bayi"
"Umhhh, aku marah sama kalian semua!"
ᴴᵃᵖᵖʸ ᴿᵉᵃᵈⁱⁿᵍ ᴬˡˡ!
트-하
[20.8.23]
Happy birthday Asahi!! Wish you all the best!
아사히 생일축하해!
"AaaAaAA sahi ga mau sahi ga mau" kini Asahi tengah berguling guling di karpet hitam milik hyunsuk.
Hyunsuk menggaruk kepalanya, Asahi itu rewel karena jaehyuk ninggalin Asahi sendirian tadi waktu tidur, mana gelap lagi kan sahi nya jadi nangis.
Hyunsuk ngajak Asahi ke taman tapi asahi ga mau, ke waterpark engga mau juga, ke jepang engga mau, dan yang terakhir di ajak ke mall Asahi ga mau juga.
"Ya udah sekarang sahi mau kemana?" Ucap hyunsuk sambil tersenyum, "mau ke kantor jae" ucap Asahi sambil menangis, "iya iya ayo kesana, ayo berdiri" hyunsuk sudah pasrah.
"Ga mauuu huaaa" ck kalian tau ga kalo bocah tantrum? Maksudnya tu bocah nangis kan duduk nah si bocah itu sambil nendang² angin, ya pokoknya kaya gitu (posisi asahinya).
"JEONGWOO!!" Teriak hyunsuk, "haa iya bang?" Ucap jeongwoo dengan nafas tersega Sega.
"Gendong Sahi" perintah hyunsuk, jeongwoo menurutinya.
"Duhh hikun kenapa??" Ucap jeongwoo sambil menggendong Asahi.
Asahi tidak membalas, jeongwoo melihat wajah Asahi, lucu.
"Mau kemana Hyung?" Tanya jeongwoo saat berada di dalam mobil hyunsuk.
Ini sebenarnya jeongwoo manggil hyunsuk tu 'abang' atau 'hyung' si?
Dasar manusia labil.
Ssj :: suka suka jeongwoo
"Ke kantor jaehyuk" ucap hyunsuk singkat.
—sesampainya di kantor jaehyuk
"Huaaa jaehyuk bukaaa" ucap Asahi sambil menggedor-gedor pintu ruangan jaehyuk.
"Sayang jangan gitu okay?" Ucap hyunsuk sambil memeluk Asahi.
"Bang Hyuk" panggil jeongwoo sambil mengetuk pintu ruangan jaehyuk.
Ceklek
KAMU SEDANG MEMBACA
kita ber Tigabelas • Asahi Harem
Разное:: ᵃˢᵃʰⁱ ʰᵃʳᵉᵐ ; ᵇʳᵒᵗʰᵉʳ ᶜᵒᵐᵖˡᵉˣ; ᵒⁿᵉ ˢʰᵒᵒᵗ, ᵗʷᵒˢʰᵒᵒᵗ Lapak bxb!!, Jangan salah lapak yaa 𝐓𝐫𝐞𝐚𝐬𝐮𝐫𝐞 𝐚𝐥𝐥 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫 𝐱 𝐚𝐬𝐚𝐡𝐢 ¡! Asahi :: sub/uke !¡ Treasure all member :: dom/seme ᴀsᴀʜɪ ғʀᴏᴍ ᴛʀᴇᴀsᴜʀᴇ ◜ₜᵣ...