!¡ temen? demen? ; dosahi

297 19 3
                                    

𝓽𝓮𝓶𝓮𝓷? 𝓭𝓮𝓶𝓮𝓷?

-jangan di bawa dalam kehidupan asli idol-
-100% cerita fiksi/di buat buat-
-homopobic silahkan keluar-

[ᴏɴᴇ sʜᴏᴏᴛ]

ℯ𝓁𝓁𝒶𝒶_𝓃𝒶𝓇𝒶 // 𝒻𝓇ℴ𝓂 𝒲𝒶𝓉𝓉𝓅𝒶𝒹

🌻

트-하!!

"Kiw kiw sendirian aja si manis" goda doyoung pada sang teman, Asahi.

Asahi yg tengah makan itu langsung menatap jengah pada doyoung.

"Paansih ganggu banget Lo monyet" tolak Asahi pada doyoung, bukannya sedih doyoung di gituin sama Sahi malahan sekarang malah tambah semangat buat ngejail in temennya satu ini.

"Jangan marah² dong, nanti cantik nya hilang" goda doyoung lagi.

Brak

Asahi menggebrak meja kantin yg membuat semua pasang mata melihat Asahi.

"BISA GA SIH LO KAGA USAH GANGGU GUE SEHARI AJA?! NGGA NAFSU MAKAN NI GUE ANJ LO MEMANG" kesal Asahi tak karuan.

"Marah² mulu pms lu?" Tanya doyoung yg membuat beberapa siswa yg berada di dalam Kantin menggeleng².

Aya Aya wae emang.

Asahi yang udah naik pitan langsung aja narik seragam doyoung, tau ga sih cowo² klo berantem tu kaya apa?.

"WOY SA SABAR" teriak jihoon dari arah kamar mandi, iya kamar mandinya Deket sama kantin.

"Bacot Lo bang, kesabaran gue habis lama². Di diemin ngelunjak ni anak satu"

Bugh

Doyoung terlempar, "shh" ringis doyoung saat ada darah keluar dari hidung nya.

"ASAHI!! SUDAH BERAPA KALI KAKA BILANG, JANGAN MAIN TANGAN!! KELAKUAN MU NGGA COCOK SAMA WAJAH MU, MALU²IN KELUARGA" teriak hyunsuk, hyunsuk sendiri adalah seorang ketua osis yg tak sengaja lewat depan kantin.

"Udah ka gapapa" dengan cepat doyoung berdiri dan menarik Asahi untuk ke roftof . "Maafin aku ya sa?" Ucap doyoung pelan, Asahi menggeleng "seharusnya aku yang minta maaf.. seharusnya aku ga main tangan" ucap Asahi menyesal.

"Sebagai maaf, gue bakal obatin luka Lo. Ayo ke uks aja" dengan cepat doyoung menyetujui nya.

"Tuh udah" ucap Asahi setelah ia selesai mengobati luka doyoung, doyoung tersenyum.

"Makasih" Asahi hanya mengangguk.

"Eee sa? G-gue pamit dulu ya?" Ucap doyoung tergesa-gesa, Asahi mah cuma iya² aja.

Dengan cepat doyoung keluar dari UKS itu dengan hati yg berdebar debar, rasanya tuh di perut doyoung ada seribu kupu kupu.

Doyoung rasanya mau jingkrak² aja, mana bisa dia tuu, iya tau doyoung terkenal suka ngegombalin anak cewe, buaya.

Tapi Kalo sama ASAHI BEDA CERITA WOYYY!!!

Setelah selesai menetralkan detak jantung nya itu, doyoung langsung aja pergi ke tempat tongkrongan nya, Rooftop. Doyoung langsung aja ngumpul ke cc nya.

kita ber Tigabelas • Asahi HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang