!¡ friend zone ; suksahi

190 19 0
                                    

𝒻𝓇𝒾ℯ𝓃𝒹 𝓏ℴ𝓃ℯ

-jangan di bawa dalam kehidupan asli idol-
-100% cerita fiksi/di buat buat-
-homopobic silahkan keluar-

[ᴏɴᴇ sʜᴏᴏᴛ]

"Bayi"

"Asa bukan bayi!"

"Iya², bayi"

"Umhhh, aku marah sama kalian semua!"

𝓊𝓇_𝓁0ℯ𝓁𝓁𝒶𝒶 // 𝒻𝓇ℴ𝓂 𝓌𝒶𝓉𝓉𝓅𝒶𝒹

𝓊𝓇_𝓁0ℯ𝓁𝓁𝒶𝒶 // 𝒻𝓇ℴ𝓂 𝓌𝒶𝓉𝓉𝓅𝒶𝒹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


ᴴᵃᵖᵖʸ ᴿᵉᵃᵈⁱⁿᵍ ᴬˡˡ!

🚮


트-하!!



"kamu tega mas...."

"kamu jahat! jangan sentuh aku!!"

"berani² nya mas kaya gitu sama aku!" ucap perempuan yang berada pada televisi, asahi meringis.

"selera sinetron lo aneh banget sumpa" asahi berlagak jijik, perempuan yg di samping asahi itu pun berkacak pinggang, "lo ga usah ngehina² selera sinetron gue deh!! kaga usah banyak komen deh lo sa, mendingan makan mie bareng gua aja!!" ucap jennie. asahi cuma ngangguk² aja.

"eh ngga mau deng, belum boleh makan mie sama bunda bulan ini" ucap asahi mendadak yang membuat raut wajah jennie berubah, "yaelah napa si? udah gede jg masi di atur² bunda lo aja" kesal jennie.

"ya biarin lah, itu tandanya bunda gue masi sayang sama gue. daripada lo kga pernah di sayang ya?" ucap asahi yang membuat jennie tersenyum getir, "eh lo sekalinya ngomong bikin ati sakit ya" ucap jennie sambil tetap tersenyum. asahi hanya menatap jennie malas. "yaudah lah kaga jadi, ntar usus gue jadi pita. pitagoras" asahi hanya membalas ucapan Jennie dengan tawaan.

"eh lo kenal hyunsuk kan!??" tanya Jennie tiba², "hah?? iya iya tau temen seangkatan lo kan??" lola asahi, "nah iya², tu orng malah kelasnya sebelahan anjir sama gue" bangga Jennie. "iya, terus?" "gue naks—".

"ohhh jadi gitu ya?? berarti kai nya buat aku bisa kali ya" potong asahi, "tch apaan si bawa² kai" kesal jennie. "ya lagian ngapain anjir lo naksir hyunsuk?? buluk kaya gitu juga. walaupun tajir, tapi ngapain??" sarkas asahi yg membuat Jennie memasang wajah curiga. "eh lo begitu² jan² Lo naksir hyunsuk ya?" jennie memasang wajah tengilnya itu.

"idih amit², gue ga akan suka sama temen sendiri." ucap asahi enteng, "terserah deh!, btw sekarang udah mau masuk, kelas siang. lo masuk kelas siang juga kan?" tanya jennie, asahi mengangguk. "gue mau pulang dlu, sekalian siap². ntar gue kesini lagi buat jemput lo" ucap asahi sambil mengambil barang² miliknya yang berada pada sofa rumah Jennie.

kita ber Tigabelas • Asahi HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang