𝓕𝓪𝓷𝓫𝓸𝔂
-jangan di bawa dalam kehidupan asli idol-
-100% cerita fiksi/di buat buat-
-homopobic silahkan keluar-[ᴏɴᴇ sʜᴏᴏᴛ]
ℯ𝓁𝓁𝒶𝒶_𝓃𝒶𝓇𝒶 // 𝒻𝓇ℴ𝓂 𝒲𝒶𝓉𝓉𝓅𝒶𝒹
트-하!!
🌻
"Ka junkyu ganteng banget.." Asahi memegang pc yang barusan ia dapatkan dari album yg dia beli beberapa hari yang lalu.
Mata Asahi berbinar, sungguh! Sang idola sangat tampan!.
Saat Asahi sibuk melihat isi dalam album itu tiba² handphone nya bersuara.
Ting
Asahi langsung saja menoleh ke arah handphone nya lalu mengambil dan membuka pesan yg barusan terkirim.
~💐~
|Sa, besok ada konser sama fanmeeting di daerah kamu. Lihat ya?
17.56Hum!|
17.56Yg jelas aku bakalan liat sii!! Kapan lagi ka| kyu ke daerah aku wkwkw
17.56|Bagus!
17.56Read//
Asahi langsung tau kemana arah berbicaraan itu, okay! Asahi sudah membeli tiketnya jadi tidak usah khawatir jika Asahi akan kehabisan tiket.
Asahi tersenyum sumringah, besok cuci mata dah ngeliat ka kyu.
Kim junkyu [김 준규] seorang soloist yang berada di Korea Selatan, junkyu berada di bawah Kungkungan kangkung entertainment, junkyu berusia 19 tahun. Karirnya ini sudah berjalan dari tahun 2020.
Junkyu sebelum nya pernah debut bersama treasure [트레저] pada 2020 awal, treasure di bawah Kungkungan yg entertainment, tapi entah mengapa junkyu tiba² di pindahkan ke kangkung entertainment dan di debut kan secara solo.
Asahi pergi ke arah lemari untuk mencari baju yg ingin ia kenakan besok.
"Siap deh" ucap Asahi ketika sudah selesai menyiapkan baju dan barang² apa yg ia akan bawa besok.
Tiba² Asahi bingung, dengan cepat Asahi membuka handphone nya dan mengeklik aplikasi yg bernama wv shop. Asahi membeli beberapa album dan beberapa barang yg barusan junkyu keluarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
kita ber Tigabelas • Asahi Harem
Acak:: ᵃˢᵃʰⁱ ʰᵃʳᵉᵐ ; ᵇʳᵒᵗʰᵉʳ ᶜᵒᵐᵖˡᵉˣ; ᵒⁿᵉ ˢʰᵒᵒᵗ, ᵗʷᵒˢʰᵒᵒᵗ Lapak bxb!!, Jangan salah lapak yaa 𝐓𝐫𝐞𝐚𝐬𝐮𝐫𝐞 𝐚𝐥𝐥 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫 𝐱 𝐚𝐬𝐚𝐡𝐢 ¡! Asahi :: sub/uke !¡ Treasure all member :: dom/seme ᴀsᴀʜɪ ғʀᴏᴍ ᴛʀᴇᴀsᴜʀᴇ ◜ₜᵣ...