𝓣𝓲𝓽𝓽𝓵𝓮 :: 𝓝𝓲𝓰𝓱𝓽𝓶𝓪𝓻𝓮
-jangan di bawa dalam kehidupan asli idol-
-100% cerita fiksi/di buat buat-
-homopobic silahkan keluar-[ ʙʀᴏᴛʜᴇʀ ᴄᴏᴍᴘʟᴇx ]
ℯ𝓁𝓁𝒶𝒶_𝓃𝒶𝓇𝒶 // 𝒻𝓇ℴ𝓂 𝒲𝒶𝓉𝓉𝓅𝒶𝒹
"Bayi"
"Asa bukan bayi!"
"Iya², bayi"
"Umhhh, aku marah sama kalian semua!"
ᴴᵃᵖᵖʸ ᴿᵉᵃᵈⁱⁿᵍ ᴬˡˡ!
Jam menunjukkan pukul 00.00, yang mengartikan sekarang adalah jam 12 malam.
"Aaaaa Hyung!" Teriak Asahi bangun dari mimpinya, <ohhh ternyata ini hanya mimpi> batin Asahi seraya mengelap air matanya.
"Hyung..." Gumam Asahi pelan, ia takut, sebenarnya dia tidur dengan Yoshi, tapi.... Kemana Yoshi?!.
"Hyung....takut..." Ucap Asahi ketika kejadian waktu ia masih di bangku smp terulang.
"Hiks" suara isakan terdengar dari mulut si manis.
Asahi berlari ke arah pintu gunanya untuk keluar dari kamar Yoshi, tapi nihlil Asahi tidak bisa membuka nya.
"Hyung!" "Hyung!" "Hyung!!!" Teriak Asahi saat, Asahi merasakan seperti ada sesuatu yang mendekatinya.
"HYUNG!!! TOLONG AKU HIKSS HYUNG" jerit Asahi saat makhluk besar mulai ada di belakang Asahi.
Dan.
Greb
"HYUNG!!!!" Teriak Asahi membuka matanya, eoh ternyata hanya mimpi.
"Huaaaa Yoshi Hyung" tangis Asahi lalu memeluk Yoshi.
"Ahh syukurlah kau bisa bangun Asahi..." Ucap lega Yoshi sambil mengelus rambut Asahi.
"Iya untung kau bisa terbang, kau selalu mengucapkan kata Hyung dan tolong, apakah bayi mengalami mimpi buruk?" Jaehyuk ikut berbicara.
Asahi mengangguk pelan, "utututut, kasihan sekali bayi Hyung satu ini, lihatlah dia menangis" ucap jihoon gemas, atau mengledek ya?.
"Jihoon! Jangan seperti itu buat kan susu sana!" Perintah hyunsuk.
Untung kakak. -choi jihoon 2023
"CK iya iya" ucap jihoon kesal."Hyung tida mau membuat kan asa susu?" Tanya si manis dengan mata yg sudah berkaca kaca.
"Eh bukan bukan begitu!" Ucap panik jihoon sambil menggelengkan kepalanya.
"Ya sudah hyung bikinkan dulu ya" pamit jihoon
"Mimpi apa hm?" Tanya haruto di samping Asahi, "s-sm—" ucap Asahi terpotong saat Asahi di angkat oleh haruto.
"Hum?? Kenapa asa di angakat!" Tanya Asahi kesal.
"Stttt Asahi hyung pasti takut" ucap haruto smbil menaruh Asahi di pangkuan nya.
Asahi diam, ia mulai mengantuk, "hey jangan tidur dulu ini minum susu mu" ucap jihoon sambil memberikan susu kepada asahi.
"Mau Yedam hyung nyanyi kan lagu?"
Tanya Yedam lembut"Eung! Asa mau!" Ucap si manis dengan anggukan
Oneuldo orеnjiro muldeureoganeun neoreul yeojeonhi nan
Aswiwohamyeonseo jibe doragal geot gata
Naneun deo neowa hamkke hago sipeunde
Haega jyeodo gidarimyeon dasi tteudeusi
Naeildo bogopa
Nan seulpeohamyeonseo jibe doragal geot gata
Aswipge oneuldo noeuri boigi sijakaetda
"Ahh Asahi sudah tidur" ucap Yedam.
"Ya sudah selamat tidur semuanya" ucap hyunsuk lalu mematikan lampu dan tidur.
End
[ ʙʀᴏᴛʜᴇʀ ᴄᴏᴍᴘʟᴇx ]
ℯ𝓁𝓁𝒶𝒶_𝓃𝒶𝓇𝒶 // 𝒻𝓇ℴ𝓂 𝒲𝒶𝓉𝓉𝓅𝒶𝒹
KAMU SEDANG MEMBACA
kita ber Tigabelas • Asahi Harem
Casuale:: ᵃˢᵃʰⁱ ʰᵃʳᵉᵐ ; ᵇʳᵒᵗʰᵉʳ ᶜᵒᵐᵖˡᵉˣ; ᵒⁿᵉ ˢʰᵒᵒᵗ, ᵗʷᵒˢʰᵒᵒᵗ Lapak bxb!!, Jangan salah lapak yaa 𝐓𝐫𝐞𝐚𝐬𝐮𝐫𝐞 𝐚𝐥𝐥 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫 𝐱 𝐚𝐬𝐚𝐡𝐢 ¡! Asahi :: sub/uke !¡ Treasure all member :: dom/seme ᴀsᴀʜɪ ғʀᴏᴍ ᴛʀᴇᴀsᴜʀᴇ ◜ₜᵣ...