𝔀𝓱𝓸 𝓲𝓼 𝓽𝓱𝓮 𝓰𝓱𝓸𝓼𝓽 ??
-jangan di bawa dalam kehidupan asli idol-
-100% cerita fiksi/di buat buat-
-homopobic silahkan keluar-[ᴏɴᴇ sʜᴏᴏᴛ]
ℯ𝓁𝓁𝒶𝒶_𝓃𝒶𝓇𝒶 // 𝒻𝓇ℴ𝓂 𝒲𝒶𝓉𝓉𝓅𝒶𝒹
👻
ᴴᵃᵖᵖʸ ᴿᵉᵃᵈⁱⁿᵍ ᴬˡˡ!
트-하!!
brakdoyoung menggebrak meja yg ada di ruang kelas nya, kim Doyoung selaku ketua kelas dari kelas 12 ips A.
"kata guru kita, murid di kelas kita sebenarnya cuma 32." ucap doyoung tegas, junghwan mengangkat tangan nya.
"bukannya 33 ya?" ucap junghwan, "ngga, kelas lain semua murid nya jumlahnya 32" "tapi bisa aja kan satu dari kita ini hoki, trs masuk ke kls kita?!" bantah jihoon.
"nggak, itu ga bener. pas awal pendaftaran emang udah di sama ratakan semua jumlah siswa di kelas, jadi ga mungkin ada yg lebih kalo pun udah cukup pendaftaran juga akan di tutup. semua orang ngga bisa liat salah satu kita yg berada di sini. yg bisa liat cuman kita, dan cuma walas kita" jelas doyoung, "yg artinya, salah satu dari kita merupakan makhluk tak kasat mata" "Lo ngga usah bercanda deh doy" ucap jeongwoo jengkel. "Dari wajah gue ini, emang gue kelihatan bercanda?" doyoung menunjuk wajah nya sendiri, uhh seketika bulu kudu Asahi pun berdiri, "DOY YG BENER DONG!!!" teriak Asahi ketakutan setengah mampus.
"kalo ga percaya gue ga peduli, lagian gue juga ga nuntut kalian buat percaya" Asahi menelan ludahnya, "ngga papa ada aku" haruto tiba2 memegang tangan Asahi, "tapi kamu ngga kan??" tanya Asahi memastikan. haruto hanya tersenyum.
"ekhm minimal kalo bucin tau tempat lah" sindir jihoon yg berada di bangku belakang hasahi, "heh panda dongo, lo udah duduk di sebelah pacar lo juga. Masi aja sirik" balas haruto dengan tatapan julid nya.
"eh iya ya" jihoon cengengesan lalu menoleh ke arah hyunsuk yang sudah cemberut itu. "kamu ngelupain aku.." hyunsuk tampak sedih, "ayo lah, ngga usah sandiwara dong ka" kesal Asahi pada hyunsuk.
"maaf ya sayang ku" haruto dan asahi tampak membuat muka jijik ketika jihoon mengatakan kata² itu tadi.
"huek najis banget ya sa" ucap haruto seakan akan ia sedang muntah. Asahi mengangguk mantap.
jihoon hanya membalas dengan lirik an mautnya itu, "eh btw kalo di sini ada hantu beneran bakal seru ga sih? kan kaya tertantang gitu. eh masa kita hidup berdampingan? masa kita satu asrama!?" ucap jeongwoo tiba². "dateng² berisik lo woo" "heh tiang jepang, diem Lo jaga usah banyak bacot" sarkas jeongwoo.
"tapi yg bener aja" "rugi dong" celetuk mashiho ketika Asahi mengatakan 'yg bener aja'.
"udah istirahat lo pada ngga mau keluar?" ucap doyoung pada segerombolan beban kelas, "eh Ya Allah kaget" kaget mashiho, "sadar pea lo nonis" jeongwoo menyentil dahi mashiho, "GA SOPAN!!" dan akhirnya terjadilah aksi kejar²an antara titan dengan kurcaci.
"kalian yg ngerusakin demo gue ya!?" yedam datang² sudah tersulut emosi, dan langsung menuduh kpd orng² yg berada di sekitar meja hasahi. "apaan sih lo, Dateng² marah² Mulu. lagi pula demo apaan dah" julid junkyu, "se jahil²nya kita, kita ga akan ngerusak hubungan keluarga, cita², temen. kita ga senakal yg Lo pikirin dam" ucap jihoon penuh tekanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
kita ber Tigabelas • Asahi Harem
Diversos:: ᵃˢᵃʰⁱ ʰᵃʳᵉᵐ ; ᵇʳᵒᵗʰᵉʳ ᶜᵒᵐᵖˡᵉˣ; ᵒⁿᵉ ˢʰᵒᵒᵗ, ᵗʷᵒˢʰᵒᵒᵗ Lapak bxb!!, Jangan salah lapak yaa 𝐓𝐫𝐞𝐚𝐬𝐮𝐫𝐞 𝐚𝐥𝐥 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫 𝐱 𝐚𝐬𝐚𝐡𝐢 ¡! Asahi :: sub/uke !¡ Treasure all member :: dom/seme ᴀsᴀʜɪ ғʀᴏᴍ ᴛʀᴇᴀsᴜʀᴇ ◜ₜᵣ...