!¡ dating show ; hwansahi

368 31 6
                                    

𝒹𝒶𝓉𝒾𝓃𝑔 𝓈𝒽ℴ𝓌

-jangan di bawa dalam kehidupan asli idol-
-100% cerita fiksi/di buat buat-
-homopobic silahkan keluar-

[ᴏɴᴇ sʜᴏᴏᴛ]

ℯ𝓁𝓁𝒶𝒶_𝓃𝒶𝓇𝒶 // 𝒻𝓇ℴ𝓂 𝒲𝒶𝓉𝓉𝓅𝒶𝒹


❤️‍🔥

ᴴᵃᵖᵖʸ ᴿᵉᵃᵈⁱⁿᵍ ᴬˡˡ!


트-하!!!!

hai, gue hamada asahi. sering di panggil asahi, asa, acahi, hikun, asep, asahi-chan, sahi, hisa, asa anaknya om haruto, arthur. gue emang keturunan jepang, sebenarnya kedua ortu gue itu jepang 100%, tapi entah mengapa gue rasanya itu bukan orang jepang, melainkan orang Korea.. mungkin karena gue kelamaan tinggal di Korea?, fyi aja gue lahir di jepang, Osaka. umur gue baru aja nginjek 17 thn di tahun kemarin, gue masih sekolah sma, lebih tepatnya di sopa, gue juga seorang idol di yg entertainment, yg bernama group 4chill.

ber anggota kan 13 orang, dan kebetulan gue adalah maknae ke 2, dan maknae ke 1 atau ngga yg bener² dapet gelar maknae itu, cowo gue.

yaps, gue ekhm belok?. tapi di acara kali ini, dan gue juga harus prepisional jadi idol, group gue ngadain acara yg namanya shining solo atau ngga dating show dan ternyata gue ikut!, jujur pacar gue itu posesif pake bngt! jadi.. kaya sekarang contohnya dia marah gj gra² aku ikut dating show itu.

"ngapain sih ka ikut² kaya gitu?" tanya junghwan, "ya kan aku mana tau sayangg, aku juga sendiri ngga mau!" balas Asahi, "tapi kan erghhh, awas kalo sampe cinlok" geram junghwan sendiri, "ya ngga lah! kan aku punya kamu Hwan!" balas Asahi yg membuat junghwan tertawa kecil.

"lucu banget!, anyway mau ke depan ga? liat film bareng² sama hyung² yg lain" ajak junghwan, dengan semangat Asahi mengangguk.

junghwan menggandeng tangan mungil Asahi itu, "haloo" sapa Asahi saat tiba di ruang tv pada sang kakak².

"wehh 2 maknae kita" ucap member tertua di urutan ke 2, sungcheol.

"aku juga maknae loh" saut soobin, yang membuat semua member tertawa, "aku juga maknae line!" ucap sunghanbin??.

ini yaa daftar member nya + tahun kelahirannya, tapi aku bikin umur nya ngga sesuai sama taun kelahirannya oke? jadi jangan samakan sama umur yang sekarang!.

1. Taeyong  1 Juli 1995 nct
2. Seungcheol 8 Agustus 1995 svt
3. Seokmin 18 Februari 1997 svt
4. Younghoon  8 Agustus 1997 the boyz
5. Lee know 25 Oktober 1998  skz
6. hyunsuk 21 April 1999  trsr
7. Yoshi 15 Mei 2000 trsr
8. Felix 15 September 2000 skz
9. junkyu 9 September 2000 trsr
10.soobin  5 Desember 2000 txt
11.Sung Han Bin 13 Juni 2001 zb1
12.Asahi 20 agustus 2001 trsr
13. junghwan 5 Februari 2005 trsr

"iya², aku tau kok" ucap Taeyong, "ayo katanya mau nonton!" ucap Felix. "bacot, brownies coklat diem" ucap Minho, lee know.

"iya² ini mau nonton apa!?" tanya younghoon, "HOROR!" ucap dk cepat, "OKE SETUJU!!" balas younghoon cepat juga.

"yah..." Asahi menghela nafasnya, "kenapa hm?" tanya junghwan, "aku padahal ngga mau nonton film horor.. takut.." ucapnya pelan, sambil bibirnya di majukan 10 cm, g.

kita ber Tigabelas • Asahi HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang