Tepat pukul 1 siang, pesawat dengan rute penerbangan Incheon - Mongolia itu lepas landas, membawa Moon Chae Won beserta rombongan tim nya terbang menuju Mongolia, tempat lokasi syuting drama terbarunya diadakan.
Ini adalah rombongan kedua yang berangkat untuk proses syuting drama terbaru besutan sbs berjudul Law Money, yang direncanakan akan tayang pada awal tahun 2023 mendatang. Saat ini proses syuting drama tersebut sudah hampir mendekati tahap akhir. Jika tak ada aral melintang, perkiraan tinggal 1 bulan lagi, lalu proses syuting drama ini akan berakhir.
Minggu lalu, 1 rombongan beserta Lee Sun Kyun sang pemeran utama pria dalam drama ini telah berangkat untuk menjalankan proses syuting terlebih dulu. Selanjutnya rombongan kedua menyusul, dengan Moon Chae Won ikut didalamnya. Selama 1 minggu kedepan, Chaewon dijadwalkan untuk berada di Mongolia dan menjalankan proses syuting disana.
Tak terasa, lima bulan sudah waktu yang dihabiskan Chaewon untuk melakukan proses syuting drama ini. Drama ini dijadwalkan memakan waktu proses syuting kurang lebih 6 bulan. Proses syuting yang telah dimulai pada pertengahan tahun ini, dijadwalkan akan selesai pada awal Januari mendatang.
Dari dalam kursi pesawat fitst class yang ditumpanginya kali ini, Moon Chae Won mencoba mengedarkan pandangannya keluar jendela. Pandangannya melayang, menembus keluar kaca jendela pesawat itu.
Desember telah datang..
Tumpukan salju tak henti menyelimuti negeri itu dengan warna putihnya.
Pemandangan yang tersaji didepan matanya kini seluruhnya nyaris berwarna putih. Gumpalan lembut berjuluk salju yang begitu digdayanya memaksa diri untuk menjadi satu-satunya selimut bagi negeri ini.
Semuanya putih..
Hanya langit yang menjadi dirinya sendiri saat ini. Ia bertahan dengan warna birunya. Biru yang tak dapat dihapuskan kecuali oleh malam. Moon Chae Won tersenyum samar, menikmati moleknya gambaran alam yang terpotret lensa matanya kini.
Biru yang begitu teduhnya, terlihat amat gagah sebagai payung bagi warna putih yang menghampar dibawahnya. Begitu kontras, begitu elok.
'Serupa ia dan Joongi..' pikirnya
....
Satu jam telah berlalu sejak pesawat lepas landas. Dalam keadaan normal, biasanya Chaewon suka bepergian dengan pesawat terbang. Ada semacam perasaan senang dan bebas saat dirinya berada di ketinggian udara. Melihat hamparan awan dari jendela pesawat, Moon Chae Won selalu merasa bisa menepi sejenak dari hiruk pikuk dunia yang seperti tak berkesudahan. Seperti suatu oasis yang sepi di angkasa.
Tak seperti biasanya, entah kenapa penerbangan membelah langit kali ini tidak terasa menyenangkan bagi Chaewon. Awalnya tidak terlalu terasa, namun lama kelamaan tubuhnya serasa terempas-empas, dan perut Chaewon mulai merasa mual seperti terbalik.
"Hoooeekkkk.." tak tahan lagi, cairan pahit itu akhirnya lolos begitu saja dari mulut wanita itu. Tubuhnya gemetar. Kedua tangannya mencengkeram ujung wastafel erat-erat.
"Chaewon-ah gwencana?" Ucap Choi Bong Pil, sang manager dari balik pintu toilet pesawat. Dari nada suaranya ketara sekali pria itu sedang panik, melihat sang artis mendadak sakit didalam pesawat.
Setelah beberapa menit, pintu toilet pesawat lalu terbuka, menampilkan wajah Chaewon yang terlihat pucat.
"Gwencana?" Ucap sang manager, yg hanya dijawab dengan anggukan kepala oleh Chaewon.
Dua orang itu akhirnya kembali duduk di tempat semula.
"Wae geure? Kau tadi baik-baik saja sebelum naik pesawat" Cecar sang manager.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Little Angel
FanfictionMenikah lalu memiliki anak, adalah urutan yang benar dalam kehidupan. Tetapi bagaimana jadinya, jika dalam kehidupan Moon Chae Won urutan itu malah menjadi terbalik? Apa yang akan ia lakukan? Langkah dan pilihan apa yang akan ia ambil? 'Semuanya aka...