Go Public

368 20 0
                                    

Tak berselang lama setelah pernyataan cinta fenomenal Joongi  yang membuat gaduh jutaan pengikutnya, kini giliran Moon Chae Won, sang wanita yang namanya ramai disebut di kolom komentar instagram Lee Joon Gi, turut membagikan kabar bahagia itu kepada publik lewat sebuah surat yang ia tulis di fan cafe miliknya.

Dalam surat tersebut, Chaewon mengungkapkan tentang rencana pernikahan dirinya dan sang kekasih.

Dengan tulus ia mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para penggemarnya yang selalu setia mendukung dirinya mulai dari awal menjadi aktris hingga jelang membangun keluarganya sendiri bersama Lee Joon Gi.

Lebih jauh, ia bahkan dengan gembira membagikan kabar kehamilannya kepada para penggemarnya.

Berikut isi lengkap surat Moon Chae Won yang ia tulis di fan cafe miliknya :

"Halo, ini Moon Chae Won,

Cuaca semakin dingin akhir-akhir ini. Aku ingin tahu apakah kalian semua baik-baik saja?

Sebulan yang lalu, aku mendapatkan banyak sekali kiriman bunga dan kado untuk merayakan ulang tahunku. Tak terasa, sudah 36 tahun berlalu sejak aku dilahirkan. Waktu berlalu begitu cepat.

Begitu banyak orang -orang yang bersamaku dari sejak aku meniti karir di dunia ini. Berkat cinta dan dukungan kalian, aku bisa menjadi seorang aktris yang menampilkan banyak sisi melalui berbagai proyek yang kubintangi.

Ada banyak waktu ketika aku menampilkan senyum sumringah di depan kamera, tapi ada juga waktu ketika aku mengalami waktu yang sulit. Kalian lah yang memberikan aku kekuatan dan keberanian. Satu atau dua kata dari kalian membuatku kuat untuk berdiri kembali.

Mungkin itu alasan aku sangat gugup menyampaikan berita ini kepada kalian hari ini, aku khawatir kalian akan sangat terkejut. Tapi, aku benar-benar ingin menyampaikan semuanya sendiri pada kalian apapun yang terjadi.

Aku akan menikah dengan seseorang yang kukencani beberapa waktu terakhir ini. Dia adalah sosok yang menjadi pilar pendukungku, sosok lelaki baik dan berhati hangat yang dengan tangan terbuka selalu siap untuk memeluk seorang Moon Chae Won dengan segala kekurangannya. Jadi aku berencana memulai hidup sebagai pasangan dalam pernikahan bersamanya.

Lebih jauh lagi, meski aku agak ragu membicarakan hal ini karena masih dalam tahap yang sangat awal, tetapi aku sungguh tak sabar ingin menceritakan ini kepada kalian.

Beberapa waktu lalu, ketika kami mulai mempersiapkan pernikahan, sebuah kehidupan baru yang berharga datang kepada kami.

Rasanya masih sulit dipercaya, tapi di tengah kekhawatiran dan perasaan luar biasa setiap hari aku mulai merasakan sedikit demi sedikit perubahan pada tubuhku.

Ini memang patut disyukuri tapi juga masih harus berhati-hati. Kami akan menjaga dengan baik kehidupan baru ini. Kalian semua juga jagalah semua yang harus dijaga di kehidupan kalian, dan selalu jaga kesehatan.

Tak ada kata lain yang dapat aku ungkapkan pada kalian hari ini, selain terimakasih, karena telah memberikan begitu banyak cinta kepadaku, yang memiliki banyak kekurangan ini.

Aku akan menggunakan cinta dan kebaikan yang kuterima ini dengan bekerja keras dimasa depan, sebagai aktris Moon Chae Won dan juga istri dan ibu bagi keluarga kecilku.

Terimakasih semuanya.. Semoga kalian sehat selalu.."

Lalu bersamaan dengan surat yang ditulis sendiri oleh Chaewon untuk para penggemarnya itu, pihak agensi Joongi dan Chaewon langsung mengeluarkan pernyataan resmi, mengkonfirmasi kebenaran berita yang beredar dan membuat heboh jutaan masyarakat itu.

Our Little AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang