One or Two

936 16 1
                                    

Lee Yeo Nu, nama yang diberikan Joongi untuk bayi pertamanya. Lahir di sebuah rumah sakit di Gyeonggi bulan Agustus tahun 2023, bayi Yeonu lahir setelah perjuangan panjang sang ibu yang melewati proses persalinan normal untuk melahirkannya.

Dengan tangisan lantang, sepuluh jari tangan dan sepuluh jari kaki yang lengkap, Yeonu kecil hadir melengkapi kebahagiaan kedua orang tuanya yang sudah sangat mengharapkan kehadirannya.

Nama Yeonu sendiri memiliki arti seorang putra yang berharga. Nama itu diam-diam telah lama disiapkan Joongi sebenarnya, tak lama setelah ia mengetahui kehamilan Chaewon. Sejak masih dalam kandungan ibunya, bayi itu sudah begitu dinanti oleh Joongi sebagai buah cinta dirinya dan Chaewon yang kehadirannya begitu didamba.

Tak hanya berstatus sebagai putra pertama, kelahiran bayi Yeonu juga menandai kebahagiaan yang tak terkira dari dua keluarga besar Lee dan Moon, yang begitu bersukacita saat benar-benar bisa menimang cucu pertama.

Kepada publik kelahiran sang putra diumumkan Joongi keesokkan harinya.

Terlahir dari pasangan orang tua yang memiliki nama besar di jagat hiburan Korea Selatan, berita tentang kelahiran bayi kecil itu tentu menjadi berita besar seantero negeri yang dibicarakan jutaan manusia.

Desas desus mengenai rupa sang bayi, tak henti dibicarakan bahkan setelah beberapa hari kelahirannya. Berbagai penuturan yang disampaikan orang-orang yang memang telah melihatnya, tak henti memuji betapa tampannya paras bayi pasangan Lee Joon Gi dan Moon Chae Won ini.

"Dia terlihat begitu kecil dalam gendonganmu Oppa.." ucap Chaewon, pada sang suami yang kini tengah menimang bayi mereka.

Joongi yang sedari tadi tak henti menatap wajah putranya yang terlelap tidur dalam gendongannya, kini mengalihkan padangannya, dengan menatap Chaewon sang istri.

Wanita itu kini tengah berbaring dengan posisi menyamping diatas ranjang kamar tidur mereka. Sebuah senyuman tersungging di wajahnya.

Terhitung satu minggu sudah, mereka berdua menikmati peran sebagai orang tua baru. Chaewon kini sudah diperbolehkan pulang kembali kerumahnya. Keluarga Moon dan Keluarga Lee pun kini telah kembali ke Seoul dan Busan, setelah 6 hari lamanya berada di Gyeonggi demi menemani Chaewon melahirkan.

Sejak hari pertama Yeonu dilahirkan, Chaewon dan Joongi kompak menjalankan tugas mereka sebagai pasangan orang tua baru.

Mengurus bayi yang baru lahir bukan perkara mudah. Terlebih ini pengalaman pertama bagi mereka. Setiap malam kedua pasangan itu harus rela bergantian terjaga untuk mengurus bayi merah itu yang sering terbangun saat tengah malam.

Seperti halnya hari ini. Waktu menunjukkan hampir pukul 1 malam. Dan ditengah malam buta ini, Lee Joon Gi masih harus berdiri terjaga untuk menimang sang putra dan berusaha menidurkannya.

Selama beberapa menit, ayah baru itu mencoba menina bobokkan sang anak. Yeonu yang semula terlelap dalam gendongannya, lalu tiba-tiba terbangun. Ia menggerakkan kaki dan tangannya, gelisah menggeleng-gelengkan kepala mungilnya. Rengekkan tangis keluar dari mulut kecilnya.

Setelah dua jam yang lalu menyusu, bayi itu rupanya sudah kembali kelaparan lagi.

Joongi mencoba menenangkan sang putra yang kini berada dalam dekapannya, dan mencoba agar tak mengganggu Chaewon yang baru saja mendapatkan jatah istirahatnya. Tapi naas, bukannya diam, bayi itu malah menangis semakin keras.

"Bukannya anak kita belum lama menyusu? Apa dia sudah haus lagi sayang?" Tanya Joongi pada akhirnya, merasa frustasi sendiri menghadapi sang putra.

Chaewon yang melihat itu langsung tertawa. Ia langsung bangun dari tidurnya, dan duduk bersandar pada sandaran ranjang tidurnya.

Our Little AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang