Semarak acara lamaran itu, berlanjut dengan acara kedua yang tak kalah khidmat. Sukses dengan gegap gempita acara lamaran yang diadakan disebuah bioskop kecil di pinggiran kota Seoul yang disewa Joongi, kali ini satu persatu keluarga dan teman-teman dekat mereka yang ikut dalam acara malam hari ini mulai beringsut pergi dan menuju venue kedua.'Jangan sampai menimbulkan keributan diluar' begitu pesan yang disampaikan kepada seluruh tamu yang hadir, yang langsung dimaklumi oleh semuanya.
Berjarak sekitar setengah jam perjalanan mobil dari tempat pertama, satu persatu tamu undangan yang terdiri dari keluarga dan beberapa teman terdekat Joongi dan Chaewon, kini mulai terlihat memasuki venue kedua yang telah disiapkan.
'The Moon' nama ruangan itu.
Satu ruangan yang terletak di puncak ketinggian hotel keluarga Tn. Moon, ayah Chaewon yang hanya diperuntukkan bagi 0,1% kalangan naratama di republik ini. Soal keamanan dan privasi tak usah ditanya, karena hal itulah yang menjadi bagian pelayanan dan daya tarik yang disediakan The Moon. Untuk mencapai kesana, lantai itu memiliki akses sendiri, yang tak sembarang orang bisa menjangkaunya.
Ada alasan mengapa mereka semua harus melakukan semua itu. Status hubungan Lee Joon Gi dan Moon Chae Won lah yang membuat mereka semua untuk saat ini masih harus sangat berhati-hati. Sampai hari ini, baik Lee Joon Gi dan Moon Chae Won masih belum memberikan pengumuman resmi apapun kepada publik mengenai status keduanya, dan soal rencana yang mereka miliki.
Mengeluarkan pengumuman semacam itu bukan lah perkara yang mudah. Baik Joongi dan Chaewon keduanya bukanlah orang biasa, yang bisa seenaknya mengumbar hal pribadi mereka kepada publik. Ada banyak pihak yang akan saling terkait dan terpengaruh. Dengan berbagai pertimbangan, dan setelah berdiskusi panjang dengan pihak management dan keluarga besar, mereka sudah memiliki rencananya sendiri soal kapan dan dengan cara apa mereka akan mengumumkan ke public mengenai status dan rencana mereka kedepan.
“Hadirin yang berbahagia, sambutlah pasangan kita malam ini, Lee Joon Gi dan Moon Chae Won..!!!” seru Lee Hyo Rin, adik Perempuan Joongi, sesaat setelah Joongi dan Chaewon memasuki venue acara.
Lee Hyo Rin wanita yang hanya terpaut 1 tahun saja usianya dengan Joongi, malam ini dengan sukarela menjadi MC dadakan bersama Youngbum adik Chaewon diacara special sang kakak.
Gemuruh tepuk tangan serta merta terdengar dari semua orang-orang yang hadir malam ini.
"Wah.. kau benar-benar penuh kejutan Tn. Lee" bisik Moon Chaewon, sambil mencubit pelan pinggang Lee Joon Gi.
Malam ini, entah sudah keberapa kalinya wanita itu dibuat terperanjat oleh aksi seorang Lee Joon Gi. Belum juga tuntas haru birunya setelah dilamar didalam bioskop beberapa jam yang lalu, Wanita itu harus pasrah saat tubuhnya diseret oleh sang ibu kedalam ruang makeup untuk berganti pakaian, dan lihatlah dirinya kini..
Berdiri dengan balutan gaun yang menjuntai indah yang membalut tubuh rampingnya, berpadu dengan sapuan makeup yang begitu natural, memancarkan kecantikan yang begitu digandrungi oleh seorang Lee Joon Gi yang kini bediri disamping dan mengapit lengannya.
Sesaat setelah pintu itu benar-benar terbuka dengan sempurna, pasangan Lee Joon Gi dan Moon Chae Won langsung membungkuk 90 derajat kepada seluruh tamu yang hadir.
Lagu pembukaan bersyair puja-puji akan kasih Tuhan begitu merdu terdengar, mengiringi langkah kaki Joongi dan Chaewon berjalan, ke tempat seorang pastor yang sudah berdiri menunggu mereka didepan.
Pastor Kim, malam ini ditunjuk Joongi untuk melakukan pemberkatan pertunangan dirinya dan Chaewon.
”Dalam nama Bapa, Putera dan Roh Kudus..” ucap Pastor Kim memulai pemberkatan malam hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Little Angel
FanfictionMenikah lalu memiliki anak, adalah urutan yang benar dalam kehidupan. Tetapi bagaimana jadinya, jika dalam kehidupan Moon Chae Won urutan itu malah menjadi terbalik? Apa yang akan ia lakukan? Langkah dan pilihan apa yang akan ia ambil? 'Semuanya aka...