Epilog : Dua Malaikat Kecil

1.6K 21 4
                                    

Tepat di bulan Februari tahun 2025, saat pasangan Lee Joon Gi dan Moon Chae Won terlihat menghadiri VIP Premier pemutaran perdana film besutan sutradara kenalan mereka Kim Chul Gyu, tak sedikit publik yang membicarakan hal yang sama.

Mereka tentu dapat melihat perut yang sedikit membuncit dibalik pakaian longgar yang dikenakan Chaewon.

Prasangka dan dugaan itu semakin kuat, setelah dalam beberapa potongan video dan foto yang beredar, Lee Joon Gi seolah membenarkan berita bahagia itu secara tersirat.

Dalam beberapa foto dan potongan video yang menyebar dan ramai di masyarakat, sang aktor seolah selalu meletakkan tangannya diatas perut sang istri sesering yang ia bisa ditengah keramaian gelaran acara pemutaran film itu.

Menyaksikan pemandangan romantis pasangan selebriti didepan publik memang menjadi hal yang langka dan begitu ditunggu.

Maka bukan hal yang aneh, jika kemunculan Lee Joon Gi dan Moon Chae Won malam itu begitu menarik perhatian publik dan media yang seolah siap merekam setiap jengkal pergerakan mereka dengan lensa kameranya.

Beberapa hari berlalu, dan kabar itu kian berhembus kencang.

Mengetahui desas-desus gosip itu akan semakin ramai, pihak agensi Chaewon dan Joongi akhirnya memberikan klarifikasi resmi, dan mengumumkan kepada publik bahwa pasangan aktor dan aktris itu kini memang tengah menanti kelahiran anak kedua mereka, yang diperkirakan akan lahir pada bulan Juli mendatang.

Jika dihitung-hitung, maka kini usia kandungan Chaewon sudah menginjak empat bulan.

Meski sempat terkejut pada awalnya, karena belum ada dua tahun sejak Chaewon melahirkan anak pertamanya, namun publik tentu menyambut bahagia kabar dari pasangan aktor dan aktris ini.

Jutaan doa dan ucapan selamat langsung membanjiri Chaewon dan Joongi atas berita kehamilan anak kedua mereka saat ini.

...

"Menurutmu apa jarak kelahiran Yeonu dan adiknya ini memang terlalu dekat?" Tanya Joongi pada Chaewon disuatu malam saat ia tengah menemani sang istri menyusui Yeonu yang kini telah berusia 18 bulan di kamar mereka.

"Wae? Kenapa Oppa tiba-tiba membahas itu?" ucap Chaewon melirik sang suami.

Joongi tidak perlu mengatakan bahwa ia khawatir. Namun Chaewon dapat membaca apa yang sedang dipikirkan suaminya dengan baik. Sesuatu yang terkadang Joongi merasa tidak akan bisa berbohong dihadapan istrinya ini.

"Belakangan aku hanya merasa khawatir saja, kau masih harus menyusui Yeonu, sambil mengandung anak kedua kita" jelas Joongi pada Chaewon.

Mendengar ucapan Joongi, Moon Chae Won lalu memicingkan matanya kearah sang suami, lalu bertanya,

"Jadi sekarang kau menyesal telah menghamiliku lagi?" Ujar Chaewon frontal.

"Yakk.. Moon Chae Won..!!! Apa maksudmu?!!" Semprot Joongi, hampir saja membangunkan Yeonu yang mulai terlelap.

Moon Chae Won hanya tertawa kecil, lalu menggenggam tangan sang suami.

"Gwencana Oppa, aku ibunya, bukan orang lain. Aku hanya melakukan apa yang harus kulakukan untuk anak-anakku. Jadi kau tidak perlu berpikir macam-macam, karena kau tau sendiri, aku sama sekali tidak keberatan melakukan semua ini, hmm?" Terang Chaewon panjang lebar meyakinkan Joongi.

Joongi tersenyum, lalu mencium telapak tangan Chaewon mesra sekali.

"Aigo.. budi baik apa yang pernah kulakukan dimasa lalu, sampai-sampai Tuhan berbaik hati memberikanmu untukku?" Goda Joongi pada sang istri.

Our Little AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang