Eight

838 108 21
                                    

"Hiks.... Hiks..... Hiks "

Tiada henti nya Hecan menangis, Jeno nekat mengendarai mobilnya pulang kerumah tengah malam begini. Ya gimana? Kalau gak, istrinya mau pulang sendiri apa gak gila.

"Seemosi emosinya kamu gak sepantasnya kamu nganjingin Mami aku Can "

Hecan dan Dania kembali bertengkar tadi, bahkan keduanya saling adu tangan sampe Hecan mengumpati mertuanya.itu yang bikin Jeno agaknya kecewa sama sang istri.

"A-aku hiks... aku udah coba sabar Jen sama Mami kamu, aku udah coba buat gak peduli sama sindiran mami kamu dan Rena, aku gak papa Mami kamu gak suka sama aku, tapi Langit? Dia cucunya Jen!Darah daging kamu! Yang namanya anak kecil itu berantem wajar kan Jen? Kenapa Mami kamu sampe jewer Langit?! Sampe anaknya nangis kejer! Aku aja ibunya gak pernah main tangan sama anak aku,Aku gak Terima! Aku gak peduli kamu marah sama aku, terserah apa mau kamu setelah ini "

Hecan masih menangis sedangkan Jeno terdiam tapi beberapa saat kemudian ia menepikan mobilnya dan menarik Hecan kedalam pelukannya.

"Maaf udah ngebentak kamu tadi, maaf " Jeno emang sempet ngebentak Hecan tadi dirumah, waktu wanita itu mengumpati maminya. Awal mula permasalahan ini sebenarnya cuma sepele, Langit rebutan mainan mobil mobilan sama Juna terus gak sengaja mainan iku kepentok ujung mata Juna, anaknya nangis terus tiba tiba Dania datang datang nyalahin Langit sampe jewer telinganya anak itu, Hecan yang denger suara tangis ikut lari kan, lihat lah dia anaknya dijewer sang mertua langsung meledak ledak emosinya.

Karena kejadian ini mungkin Jeno bakal berfikir dua kali kalau mau ngajak istri dan anaknya pulang kampung, mau marah tapi Dania orangtuanya sendiri.

Mereka sampe rumah hampir subuh, Hecan udah sempat tidur dijalan karena kelelahan menangis, karena Jeno gak tega bangunin istrinya jadi dia gendong Hecan buat dipindahin kekamar tentu saja setelah Jeno memindahkan Langit juga kekamar anak itu, lalu setelah itu ia menurunkan barang barang bawaanya dari dalam bagasi sampe akhirnya dia sadar ada barang yang ketinggalan di rumah maminya.

"Mampus dompet sama HP gue! " Jeno tepuk jidat nya sendiri, karena panik ngejar Hecan yang udah tarik tarik koper keluar rumah dia gak sempet ngambil HP sama dompetnya yang ia letakan dilaci kamar.

"Aelah besok aja deh, capek banget gue "

Jeno memutuskan untuk membersikan badanya, lalu menyusul Hecan ketempat tidur. Setelah merebahkan badanya tangan Jeno menyusup dibawah kepala Hecan menarik nya pelan untuk masuk kedalam dekapannya sambil mendekatkan badanya. Hecan setengah sadar juga ikut membalas dengan memeluk pinggang Jeno.

Ketika pagi hari Hecan udah kembali seperti biasanya, emang anaknya selalu ceria sih dan itu yang menjadi daya tarik tersendiri buat Jeno. Seperti rutinitas pada pagi hari bisanya, Hecan siapin sarapan sama kemeja buat Jeno pergi bekerja.

Lagi fokus bikin kopi di dapur tiba tiba Hecan dikagetkan dengan tangan kekar yang melingkar diperutnya.

"Pagi sayang ~"

"Pagi juga Jeno "

Jeno mengangkat dagunya yang tadi ia tidurkan dipundak sang istri, lalu menatap Hecan dari samping dengan wajah cemberutnya.

"Kok Jeno? "

"Hem? "

"Kok menggilnya Jeno? "

"Lah kan emang kamu namanya Jeno, salah aku dimana? Ato mau aku pangil Jono ato mau Nono aja biar menggemaskan? " Tak lupa Hecan mencubit pipi Jeno karena gemas dengan ekspresi yang ditampilkan oleh suaminya. Jeno tu bagi Hecan kalau lagi ganteng ya ganteng banget kalau lagi hot ya hot banget, tapi kalau menggemaskan itu bener bener gemes banget.

perfect husband (Nohyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang