Four

956 103 4
                                    

"Sudah sudah pak, ini istri saya pak "

"Tuh kan!!" Hecan sudah membuang mukanya sembari menyilangkan kedua tanganya di depan dada, merasa menang setelah adu bacot beberapa menit dengan satpam.

Kronologisnya Hecan datang kekantor Jeno, entah kerasukan apa wanita itu tiba - tiba mendatangi kantor suaminya padahal selama ini dia tidak pernah sekalipun datang kesana.

Nah sebelum masuk kan ada pak satpam tuh yang jaga depan gerbang Hecan ditanya ada keperluan apa terus dia jawab mau ketemu Jeno dia istrinya, tapi pak Satpamnya gak percaya. Udah dibilang kan gak ada yang percaya kalau Jeno udah nikah soalnya sering juga kejadian ada orang yang ngaku ngaku pacar / istrinya Jeno pengen ketemu Jeno. Jadilah tuh mereka ribut ribut di luar, Hecan yang kekeh mau masuk sedangkan satpam nya tetep ngelarang Hecan masuk.

"M-maaf pak, sa saya beneran gak tau kalau mb ini istrinya bapak "

"Maaf juga ya mbak eh bu saya gak ada maksud apa apa, saya cuma menjalankan tugas saya untuk menjaga kantor ini "

"Tuh... Udah Can pak satpam juga gak tau kan, udah minta maaf juga "Ucap Jeno seraya menyenggol lengan sang istri.

" Iya saya maafin! "Balas Hecan setengah gak iklas.

Satpam itu membungkuk lalu kembali kedalam pos penjagaan meninggalkan sepasang suami-istri itu.

" Tumbenan Can kamu kesini"

"Kenapa gak boleh?! "

"Boleh astaga,, seneng aku sayang eh tapi Langit mana Can? " Jeno tengak tengok mencari keberadaan anakanya ya soalnya gak mungkin kan Langit ditinggal sendiri dirumah, udah gila kali si Hecan.

"Dirumah "

"Jangan bercanda Can"

"Iya beneran dirumah Jen, Bobo. Tadi Mama sama Papa kerumah makanya aku bisa kesini karena ada yang jagain Langit "

"Oh, yaudah masuk aja yuk Sayang"

Jeno merangkul pundak Hecan  ia bawa kedalam kantornya, selama berjalan dan bertemu beberapa orang disana,mereka tampaknya terkejut dengan Jeno yang membawa seorang wanita dan kedekatan keduanya, mungkin setelah ini banyak orang yang akan percaya bahwa Jeno memang sudah beristri.

Kedatangan Hecan juga tampak mengundang atensi para BA serta Talent yang kebetulan sedang berada diGh untuk melakukan photoshoot peluncuran Jersey untuk laga musim ini.

"Eh itu kan cewek yang waktu itu dipasar malem sama kak Jeno, Jadi bener dia istrinya? " Ucap  Chika salah satu BA Dream esport. Mungkin kita harus kenalan kali ya sama siapa aja sih BA Dream esport yang terkenal cantik cantik. Yang pertama untuk divisi Ml ada Lia, Chika, Reva, Yesa dan Yuna Lalu divisi PUBG dan FF ada Karina, Winter, Gisel dan Ningning.Mereka semua tentu cantik cantik ,Dream Esport selain terkenal karena keganasan timnya saat bertanding ya karena para BA nya ini. BA yang pernah digosipkan sama Jeno itu adalah Lia dan Karina, banyak media diluar sana yang berasumsi bahwa salah satu dari mereka adalah kekasih Jeno. Padahal sebenarnya Jeno udah nikah sama Hecan sebelum Club nya masuk turnamen Liga satu ,juga sebelum Dream esport sebesar ini. Mereka yang ngegosipin itu ya cuma karena ngesip aja gak tau kalau Jeno bucin sekali sama Hecan, untuk gimana awal mula Jeno kenal Hecan mungkin kita bisa ceritakan nanti kali ya.

Kembali lagi dengan puluhan  pasang mata yang sedang memperhatikan Bosnya berjalan keruangan dengan seorang wanita yang bergelanyut manja dilengannya. Hecan emang sengaja, awalnya dia yang dirangkul Jeno tapi pas lewat depan para BA dia langsung berinisiatif untuk memanas manasi mereka dengan bergelanyut manja pada Jeno. Emang itu tujuan Hecan kesini, dia masih kesal sama kejadian dipasar malam waktu itu, makanya sekarang kesini buat nunjukin ke semua orang bahawa dia ini istrinya Jeno.

perfect husband (Nohyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang