"Aw aww.... SaKIT.... Sayangggg" Suara teriakan Jeno begitu melengking diruang tengah.
Gimana gak teriak kalau Hecan obatin luka dia pakek tenaga dalam,bagian yang lebam malah ditekan Hecan kuat dengan kapas yang telah diberi cairan antiseptik.
"Sukurin! Mau diulangi lagi? Besok besok kamu pulang dengan muka gini lagi, aku tambah tonjok sekalian. Beneran aku Jen! "
Gimana Hecan gak emosi kalau Jeno nekat pulang malem malem, udah gitu dengan muka babak belur lagi, apa gak tambah ngamuk Hecan.
"Ya salahin Marka lah yang, kan dia yang nonjok aku duluan ya kali aku diem aja gak bales "
"Ya kalian sama aja! Udah tua, udah pada punya anak ,masih kaya anak kecil aja berantemnya. Cuma gara gara rebutin Rena lagi! Dihh..... Iyuhh banget "
"Ngapain aku rebutin wanita itu yang? Ngaco kamu mah "
"Ya tadi Rena yang tiba tiba ngchat aku, katanya kamu berantem sama Kak Marka gara gara rebutin dia gituuuu"
"Gila kali tu cewek "
"Ya mantan mu! "
"Bukan!"
"Dih mengelak kenyataannya"
"Hecann~" Gak bisa Jeno tu kalau Dicengcengin sama Hecan, auto merengek dia.
"Terus tadi tu kan yang, dia ngajak aku balikan tau.... Ngajak selingkuh ceritanya sampek nawarin bikin anak juga "
"Bwahahaha...., terus terus kamu jawab apa? "
"Ngimpi lo! Gitu "Mendengar jawaban Jeno, Hecan kembali mengeluarkan tawa membahana nya, lagian ekspresi Jeno pas ngomong tu lucu banget.
Jeno dan Hecan udah pindah kamar, Hecan udah tidur karena ngantuk berat. Emang sih tadi sebenarnya Hecan udah tidur,nggak nyangka aja Jeno bebel banget dilarang pulang malem malah nekat.
" Can, sayanggg"Jeno tarik tarik baju belakang Hecan karena istrinya itu tidur munggungin dia.
"Hemhh... Kenapa sih Jennn"
"Kamu jangan jauh jauh gitu, aku gimana meluknya "
Hecan membalikan badanya lalu tubuhnya bergeser mendekat ke Jeno, dari pada gak diturutin Jeno malah brisik terus dan Hecan bakalan gak bisa tidur.
"Jelek banget mukanya Jen, gak suka aku " Ucap Hecan kala ia membuka matanya dan pemandangan wajah babak belur Jeno yang pertama kali ia lihat.
"Iya deh can, janji gak bakal kaya gini lagi deh aku, gak bakal berantem lagi "
"Harus! "
"A-ahhh ihhh Jeno!! " Hecan kaget waktu Jeno tiba tiba pegang payudara dia sambil diremas pelan.
"Hehehe, gak bisa tidur can kalau gak pegang yang kenyal kenyal"
"Goblok"
******
Semenjak hari itu, Jeno selalu mendapat chat teror dari Rena yang mengajaknya kembali berhubungan, Jeno bener bener tidak habis fikir dengan wanita itu. Bisa bisa nya Rena punya fikiran segila itu dengan keadaan yang sudah saling mempunyai pasangan bahkan anak masing masing.
Jeno selalu ngadu ke Hecan kok, tapi Hecan bilang biarin aja gak usah ditanggepin. Jeno juga udah sempet ganti nomer tapi Rena tetep gencar ngehubungin dia lewat Dm Instagram Jeno. Hingga akhirnya pagi itu Jeno ngerengek ke Hecan merasa sangat terganggu dengan aksi Rena tersebut.
"Can tolongin aku dong, aku udah yang risih banget tau sayang " Jeno kan laki ya, jarang banget dia itu minta hal hal kaya gini ke Hecan, biasanya kalau ada masalah pasti bakal dia selesaiin sendiri. Tapi untuk kasus ini dia beneran gak tau lagi harus berbuat apa, makanya sampek memelas gitu minta tolong ke istrinya.