two

2K 145 12
                                    

Suasana Jalanan kota sore hari terasa padat seperti biasanya, banyak pekerja apalagi karyawan pabrik yang hendak pulang mengingat ini adalah jam pulang kerja.

Tin

Tin

"Anj- Astagfirullah...... Gak cuma kalian yang pengen pulang temann.... Saya juga pengen cepet cepet sampai rumah! " Jeno muring muring sendiri didalam mobilnya, benci banget dia itu sama orang orang yang gak sabaran, lomba lomba mencet klakson buat bikin apa gitu loh? Bikin emosi iya! Didepan tu ada bus gede walaupun lampu udah hijau gak bisa main langsung tancap gas kaya motor, tapi kendaraan dibelakang Jeno nih gak sabaran banget sampek mencet klakson berkali kali.

Sebelum masuk Komplek perumahannya Jeno tu kaya ada lapangan bola gitu, banyak juga pedagang yang udah memarkirkan gerobaknya di pinggir jalan,apalagi malam ini adalah pembukaan pasar malam di lapangan ini jadi lebih rame pedagang nya. Jeno singgah sebentar buat beli martabak telor permintaan nyonya besar.

Jeno adalah CEO Dream Esport salah satu Club Esport ternama di Indonesia dengan divisi Game online antara lain Mobile Legends, Free Fire , dan PUBG mobile. Umurnya baru menginjak 23 tahun. Muda, tampan, kaya idaman banget gak sih. Tapi sayang sekali buat wanita - wanita di luar sana tidak perlu berharap karena Jeno sudah soldout alias berpawang ato udah punya istri! Udah punya anak! cowok umurnya dua taun. Masih muda kok udah nikah? Oh ya Jelasss udah sukses mah bebas.

Baru masuk kedalam rumah, Jeno lamgsung disambut seorang wanita yang dengan girangnya menuruni tangga sambil memanggilnya.

"Ayahh"

'Hap'

Wanita itu melompat kearah Jeno, melingkarkan tanganya dileher Jeno untung Jeno refleknya bagus dan langsung bisa menangkap badan wanita itu lalu menahan bokongnya kalau gak sudah mencium lantai keduanya.

"Jenoo~"

"JenJen"

"Ya sayang~" Wanita mana wahai bapak Jeno yang tidak menggila dengan sikapmu ini!! Jeno emang gitu, kalau istri ato anaknya ngerengek selalu jawab 'ya sayang'gitu pakek nada super soft dan eyes smilenya. Istrinya yang udah dua taun pacaran sama Jeno aja masih suka meleyot menerima semua perlakuan manis Jeno.

"Jeno kepasar malam ya nanti, ya ya "

"Iya bolehh, aku tadi juga beliin martabak telur buat kamu, mam gih mumpung masih anget " Ucap Jeno seraya menurunkan sang istri dari gendongnya.

"Uwauww maaciw ayah tampan "

Cup

Hecan mengecup bibir Jeno singkat tanda terimakasihnya, Jenonya sih cuma senyum senyum aja, siapa coba yang gak seneng pulang kerja capek dapet ciuman dari istrinya.

"Oh iya Can, Langit mana? "

"Dikamar tu Jen bobo, kecapean seharian main gak mau tidur siang "

"Yaudah aku bersih bersih badan dulu ya Can, habis magrib nanti baru kita pergi ke pasar malem"

Can cuma ngangguk soalnya dia udah sibuk nyomot martabak nya sedangkan Jeno bergegas naik ke atas untuk membersihkan badanya.

Selesai mandi Jeno masuk kekamar putranya duduk disebelahnya sembari mengelus - elus kepalanya.

"Anak nanang ayah.., bangun yuk"

"Langit "

Bocah itu menggeliat perlahan mata bulatnya terbuka.

"Yahh? "

"Ayah"

"Ya sayang, ini Ayah bangun yuk udah magrib gak boleh bobo, mau ikut bunda kepasar malem ndak? "

"Itut yahh"

"Yaudah yok turun dulu nyemperin bunda "

"Aduh aduh aduh " Jeno mengangkat Langit lalu menggendongnya ala koala berjalan menuruni tangga menghampiri Hecan yang sedang duduk disofa menonton televisi.

"Jadi pergi gak nih kita can? "

"Jadi dong cin, Lesgoo~"

Hecan memiliki seribu panggilan sayang untuk Jeno, kadang ayah, suami tampanku, ayang, Jeno,kalau lagi kesel kadang manggilnya Jono kalau lagi gemes manggilnya Nono tapi kalau dia lagi dimanjain manggilnya Cin gitu,Cintaaa.. Ahahahay"

Karena tadi sebelum turun Langit udah digantiin sama Jeno, Hecan juga udah siap di bawah jadi mereka langsung gas aja lagian cuma ke pasar malem gak harus berpenampilan heboh kan.

Mereka sudah sampai diarea pasar malem berkeliling dengan Langit digendongan Jeno sedangkan Hecan mengaitkan tanganya dilengan Jeno.

"Langit mau naik apa? "

"Ngeng yah ngeng "

"Can mainin langit dulu ya, naik odong odong baru nanti kita cari jajanan yang kamu mau"

"Iya, tapi aku juga mau naik kora kora Jen"

"Kora kora apa sayang? "

"Ituloh Jono " Hecan menunjuk wahana dimana tempat itu rame akan banyak orang, sepertinya wahana itu paling favorit makanya banyak yang minat soalnya memacu adrenalin juga.

"Gak takut apa kamu can naik kaya gitu, pingsan lagi kamu nanti "

"Gak takut kan sama kamuu!! "

"Ih enggak ah Can, naik yang lain aja kalau minta ditemenin bianglala aja gimana can? "

"Gak mau, mau naik kora kora, pokonya Jen! "

"Beneran Can, dikocok rasanya perut aku naik begituan, lagian kamu gak kasian apa sama langit diajak naik kaya gitu? Jajan aja ya, sepuasmu deh "

Can udah tekuk bibirnya, kakinya nendang nendang kerikil kecil sama nunduk pertanda dia lagi ngambek.

" Can, jangan ngambek ah "

" Yah ngeng yah ngeng "Pusing sudah Jeno menghadapi dua bayinya kalau lagi rewel, apalagi Can yang kalau ngambek ngalah ngalahin langit.

" Iya sayang Iya, naik ngeng " Jeno berjalan lagi sembari menarik tangan Hecan walaupun wanita itu sedang kesal padanya.

Setelah menuruti keinginan Langit naik odong - odong sekarang giliran Jeno menemani sang istri kulineran. Iya, akhirnya setelah negosiasi panjang Jeno berhasil membujuk Hecan agar tidak memintanya menaiki wahana yang sumpah sangat Jeno benci itu. Seperti janjinya, Hecan boleh jajan apa pun  yang dia mau.

Menunggu tempura bakar matang,Jeno dan family duduk dikursi kayu yang tersedia, Hecan juga sibuk menyuapi langit yang sedang kelaparan dipangkuan Jeno.

"Kak Jeno "

Hecan dan Jeno menoleh, terdapat segerombolan wanita dengan kameraman datang kearah mereka. Para wanita itu menggunakan jaket Jersey berwarna hitam putih yang Hecan tau adalah Jersey terbaru dari Club  Esport suaminya. Dream Esport, kalau boleh Hecan tebak mereka - mereka ini adalah brand ambassador Dream Esport. Detik itu juga mood Hecan bener - benar anjlok, sedangkan Jeno udah pasrah harus menghadapi istri ngambek part2.







perfect husband (Nohyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang