Jeno sama Hecan tu kan jarang banget ya pisah, maksudnya sampe beberapa hari gak ketemu gitu itu jarang banget selama nikah, emang dua duanya gak bisa jauhan sih, terus pas waktu jaman pacaran dulu pernah lah mereka LDR.tapi ya, mereka ini punya semacam pantangan kalau LDR yaitu berantem yang ujung - ujung nya mengharuskan Jeno buat pergi ketempat Hecan buat nyelesain masalah soalnya kalau lewat chat malah makin menjadi masalahnya.
Nah kalau ini pertama kalinya Hecan sama Jeno bakalan LDR setelah 3 thn menikah. Tim Jeno kan lolos babak play-off ya, dan Playoff nya itu bakalan diselenggarakan diBali yang mengharuskan buat dia ikut kesana kurang lebih 1 minggu, Hecan sebenarnya kalau mau ikut bisa bisa aja sih tapi orangnya yang gak mau, kemaren aja dia nangis nangis biar Jeno gak pergi.
Jeno masuk kamar dengan Langit yang ada digendongannya, anaknya baru aja bobok habis rewel gak tau apa penyebab nya. Setelah meletakan anaknya dikasur Jeno beranjak menyusul Hecan yang lagi duduk dilantai sibuk packing barang barang Jeno selama tinggal diBali.
"Sayang udah? "
"Hmm, bentar Jen..... Dahhh selesai, kayaknya udah gak ada yang ketinggalan, keperluan kamu udah aku masukin semua ya "
"Iya, makasih sayangku.... bobok yuk dah malem "
"Gendong~"
Jeno senyum sampai matanya melengkung trus angkat tubuh istrinya yang sudah merentangkan tangan seperti anak kecil.
Taukan posisi keluarga kecil ini kalau bobo bertiga? Pasti Jeno yang ditengah, apalagi ini mereka bakal pisah satu minggu makin erat Jeno mendekap keduanya.
Sekitar jam 10 pagi Jeno udah siap berangkat, tadi habis solat subuh Jeno lanjut tidur lagi ngeloni anak lanangnya puas puas karena bakalan gak ketemu seminggu. Detik detik pas Jeno mau berangkat Langit nangis kejer waktu Jeno pamitan, digendong Hecan gak mau sama Nenek, Kakeknya gak mau pokoknya gak mau lepas sama Jeno. Mama dan papanya Hecan emang bakal tinggal disini selama menantu nya itu ke Bali yang minta Jeno biar nemenin istrinya.
Langit diambil alih secara paksa oleh kakeknya terus dibawa pergi kebelakang rumah, karna kalau gak bakalan telat penerbangan Jeno.
"Huwaa..... Ayah.... Kenapa Nangit ditinggal ayahhhh, nangit mawu ikut ayahhhh..... "
Yatuhan sakit bgt hati Jeno denger teriakan anaknya yang gak mau pisah sama dia, sampe ikut berkaca - kaca tapi dia tahan biar gak ikutan nangis, ya gimana mereka belum pernah pisah sebelumnya.
Jeno usap airmatanya yang mau keluar terus ngehampirin istrinya yang ikutan nangis juga buat dia peluk.
"Seminggu ya sayang, seminggu. Kamu mau aku beliin apa hem? Kalau pulang nanti "
"Gk... Hiks mau apa2, mau kamu cpt pulang Jeno~"
Berangkat aja belum udah disuruh cepet cepet pulang tu gimana konsepnya sih Can, wkwkwkwk.
"Iya iya, cup udah ih nangisnya aku makin berat loh perginya kalau kamu nangis terus gini "
Jeno lepasin pelukannya terus benerin rambut Hecan yang berantakan karena nangis itu, dia ciumin seluruh wajah istrinya gak peduli masih ada mama disitu.
"Ma titip Hecan sama Langit ya, Jeno berangkat ya ma "
"Iya, hati hati kamu ya"
Jeno salim ke mama terus masuk kedalam mobil, dipanasin sebentar sebelum mobilnya dijalankan.
Setelah Mobil Jeno tidak terlihat, makin nangis kejer lah Hecan agak nyesel kenapa dia gak ikut suaminya aja.
"Cengeng bgt sih anak mama, seminggu doang itu Jeno, dulu aja mama ditinggal papa kamu tiga bulan gak nangis tu "