Hai Readers👋👋
Hari ini aku update lagi ceritanya. Semoga kalian suka membacanya ya :)Biasakan sebelum membaca vote dan ikuti akun author dulu ya😊🙏
Ig dan tiktok:@dsk.ptrii_
.
.
.
"Hidden love ecasa"
.
.
.***
"Seperti awan gelap yang menuntun datangnya hujan, Rinduku sudah terlalu suram untuk menunggu kehadiranmu kembali"
~Lee Eca ou***
Kini Eca sedang berada dikamar nya,dia menatap lekat handphone yang ada didepannya. Saat ini dia sedang menunggu seseorang mengirimkan kabar untuknya.
Sudah seminggu kepergian Leo ke Korea dan sampai saat ini Leo belum memberikan kabar untuk Eca. Bahkan telfon dan chat dari Eca tidak dibalasnya.
"Bang Leo bohong," ujar Eca kesal.
Dia menatap room chat Leo dan sama sekali tidak ada kata online diatasnya.
"Katanya Bang Leo janji bakal ngelakuin semua yang Eca tulis, tapi kenyataannya sekarang apa?" Dia melemparkan handphonenya keatas kasur.Eca duduk di kursi meja belajarnya dan mengeluarkan buku diary nya yang bewarna purple. Eca mulai menulis dan mencurhatkan isi hatinya didalam buku diary tersebut.
Dear Diary
Hidup itu misteri...
Tidak ada yang tahu kapan
Seseorang akan pergi dan kembali.
Kita akan merasa kehilangan,jika
Seseorang itu benar-benar pergi.Seperti awan gelap yang menuntun datangnya hujan, Rinduku sudah terlalu suram untuk menunggu kehadiranmu kembali.
Kamu hadir memegang janji disini, tapi
Pada akhirnya kamu pergi.Eca menutup buku diary tersebut dan meletakkan kembali ketempat semula.
Eca berjalan menuju jendela kamarnya.Dia menatap langit malam yang indah dihiasi dengan bulan sabit dan dipenuhi oleh bintang bintang kecil.
Terlintas satu nama juga di pikiran Eca.
"Udah hampir satu bulan ya kita gak ketemu," gumamnya."Btw mereka lagi ngapain ya sekarang?" tanyanya kepada dirinya sendiri.
Maksud dari mereka itu adalah Leo dan Aksa. Entah kenapa cowok dengan Hoodie putih itu terlintas dipikirannya.
Eca mengacak-acak rambutnya sendiri
"Arghh...lama-lama aku jadi gila mikirin mereka berdua," Ujarnya frustasi.Ting...
Sebuah notifikasi masuk di HP Eca. Eca bergegas mengambil hp nya yang dia lempar ke atas kasurnya tersebut.Ternyata orang yang selama ini dia tunggu tunggu mengirimkan pesan.
Dia segera membuka aplikasi WhatsApp dan melihat pesan yang dikirim oleh Leo.👤 Bang Leo ganteng
Hai Tuan Putri👋👋...
Udah lama ya tungguin kabar dari Bang Leo?😁 maaf ya bang Leo udah lama gak kasih kabar sama Eca soalnya bang Leo banyak tugas disekolah terus pulang nya bang Leo juga bantuin Nenek kerja.
Jadi bang Leo belum sempat liat spam chat dari Eca. Tenang aja Bang Leo gak bakal lupa kok sama janji Bang Leo yang Eca tulis di kertas, kertas nya juga masih utuh dan rapi bang Leo simpan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN LOVE ECASA
Teen FictionKisah seorang lelaki remaja yang tampan dan memiliki sifat sangat cuek. Dia adalah Ketua dari geng AZGD2. Dia sangat mencintai matematika baginya "lebih baik menyukai rumus dibandingkan menyukai seseorang yang belum tentu ditakdirkan untuk kita". H...