1. P E R T E M U A N

415 29 49
                                    

Hai Readers👋👋
Hari ini aku update lagi ceritanya. Semoga kalian suka membacanya ya :)

Biasakan sebelum membaca vote dan ikuti akun author dulu ya😊🙏

Ig:@dsk.ptrii_

.
.
.
"Hidden love ecasa"
.
.
.

***

kecelakaan 1 bulan yang lalu mengakibatkan tulang kaki Aksa patah dan Aksa tidak bisa berjalan dulu untuk sementara dan dia harus menggunakan tongkat. Tapi untung nya hari demi hari Aksa mulai bisa menggunakan kakinya itu kembali walapun jalannya masih belum sempurna. Dan Aksa tidak pernah lupa untuk kontrol ke rumah sakit selama seminggu sekali.

Dan bagaimana dengan Leo?
kecelakaan menabrak sebuah tembok pembatas membuat Leo koma dan 1 minggu yg lalu dia baru sadar. Untung aja Tuhan masih baik sama Leo kalau tidak Leo pasti langsung meninggal ditempat.

***


"Sayang, gimana keadaan kaki kamu setelah kontrol setiap minggunya? ". Tanya Serly (mamanya Aksa). Sambil meletakkan teh hangat untuk Aksa.

"Udah membaik ma, sekarang Aksa udah bisa berjalan tanpa menggunakan tongkat lagi". Jawab Aksa sambil tersenyum ke mamanya.
"Wahh serius sayang?". Tanya Serly tak percaya.
Aksa melirik kakinya yang patah. "Iyaa ma serius, ya walaupun jalannya Aksa masih belum sempurna kayak dulu". Jawab Aksa lagi sambil tersenyum, tetapi senyuman kali ini terlihat lain. Seperti senyuman hambar.

Serly menarik nafas lalu tersenyum, dia duduk disebelah Aksa dan merangkul pundak anaknya yang sedang duduk disofa sambil menatap kakinya nanar.
"Anak mama jangan khawatir, Aksa pasti bisa jalan kayak dulu lagi klo misalnya Aksa rajin berusaha. Pokoknya Aksa gak boleh menyerah ya sayang?". Ujar serly memberikan semangat ke Aksa.

Aksa menatap mamanya, mamanya sangat hebat memberikan semangat kehidupan untuk Aksa setelah Aksa ditinggalkan oleh penyemangat superhero nya dulu yaitu papanya. Papanya pergi meninggalkan keluarga harmonis mereka dulu karna lebih memilih untuk menikah dengan wanita yang dijodohkan oleh orang tuanya. Padahal Papanya sudah berjanji untuk bersama dengan keluarga mereka apapun itu alasan nya. Tapi bagaimana dengan sekarang? Seorang lelaki yg Aksa banggakan malah membuat Aksa hancur berkeping-keping karena dia mengingkari janji nya. Aksa sangat membenci lelaki itu.

"Iyaa ma, Aksa akan berusaha".
Serly tersenyum, dia tau betapa hancurnya Aksa yg sekarang.
Hening beberapa saat.

"Oh iya, Aksa gak lupa kan kalau hari ini jadwal Aksa kontrol dengan dokter Iqbal?". Tanya mamanya memecahkan keheningan.

Aksa menatap mamanya seraya tersenyum tipis." Gak lupa kok ma, tapi kata dokter Iqbal jadwal kontrol nya malam karena dia ada urusan".

"Oohh, Yaudah nanti mama temanin kamu ya". Tawar Serly.

"Iyaa ma, kan mama memang selalu nemanin Aksa kontrol". Ujar Aksa sambil tertawa.

Serly menepuk kening nya sendiri. " Oh iya ya mama lupa, hahah" Mereka ber2 tertawa kompak.

"Aduhai bertapa sosweetnya anak ibu ini". Ujar Rere yg tiba2 muncul bersama Vana.

Rere adalah kakaknya Aksa, Rere dan Aksa hanya beda 2 tahun. Sedangkan Vana dia adalah adek Aksa, mereka berdua hanya berbeda 1 tahun.

" Wkwk, oh iya hari ini jadwal bang Aksa kontrol kan? ". Tanya Vana.

" Iyaa kenapa?".

" Vana sama kak Rere boleh ikut gak?". Tanya Vana

HIDDEN LOVE ECASA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang