Hai Readers👋👋
Hari ini aku update lagi ceritanya. Semoga kalian suka membacanya ya :)Biasakan sebelum membaca vote dan ikuti akun author dulu ya😊🙏
Ig:@dsk.ptrii_
.
.
.
"Hidden love ecasa"
.
.
.***
Setelah semua teman-temannya pulang, Aksa merebahkan tubuhnya ke ranjang empuk miliknya. Dia menatap langit-langit kamarnya, dan tiba-tiba terlintas sebuah nama pikiran nya.
Ia lantas langsung mengambil hp di atas meja nakasnya dan membuka aplikasi Instagram. Dia mengetik nama sesuatu di kolom pencarian.
Dia mengetik akun bernama Eca namun nihil tidak ditemukan pemilik akun yang dia cari tersebut dikarenakan nama Eca terlalu banyak.
Hingga pada akhirnya dia mencari akun dokter Iqbal dan dia berhasil menemukan akun dokter Iqbal. Dia melihat akun yang diikuti oleh dokter Iqbal dan mencari nama Eca di akun yang dokter Iqbal ikuti. Setelah hampir 5 menit dia mencari dan dia berhasil mendapatkan akun Eca yang bernama @leecaa.ou_
"Akhirnya.." ujarnya sambil tersenyum tipis.
Dia memencet akun Instagram Eca dan melihat 25 postingan Eca. Aksa melihat satu persatu foto Eca yang di-posting di Instagram. "Cantik.." ucapnya tak sadar.
"Gw kayak pernah liat dia sebelumnya,tapi dimana ya?". Pikirnya.Aksa beralih melihat akun yang Eca ikuti. Ia benar-benar kaget karena akun yang Eca ikuti tak lain hanya akun K-Pop Korea dan bright Vachirawit. Aksa tertawa kecil melihat itu.
Aksa tampak berfikir sejenak "gw ikutin atau gak ya?". Pikir nya. Karena ia ragu untuk mengikuti akun Instagram tersebut.jangan kan mau follback akun dia akun keluarga nya aja gak ada satupun yang dia follback. "Kalau gw ikutin apa dia bakal follback gw?". Tanyanya pada dirinya sendiri.
Tiba-tiba tangannya memencet tombol follow. Aksa terkejut dan melemparkan hp nya ke sembarang arah.
***
Di dalam kamar bernuansa putih purple, Eca duduk diatas meja belajar nya. Ia mengeluarkan buku diary nya yang bewarna kesukaan nya yaitu purple. Eca mulai menulis diatas buku tersebut.
Dear diary
Siang ini aku bermimpi, bertemu dengan seorang lelaki yang tidak aku kenali. Dan aku jatuh cinta padanya saat pandangan pertama. Disaat dia menatap mataku dan memegang tanganku berdetak keras jantung Ku.Dear diary
Ini hanyalah sebuah mimpi dan ku buka mata sinar matahari menyapaku. Ku menadahkan tangan dan berdoa kepada tuhan. Jika dia adalah jodohku,maka pertemukanlah kami.Dear diary
Malam telah tiba dan aku pergi kerumah sakit untuk menjemput abangku yang habis sebulan koma. Disaat ku duduk di ruang tunggu radiologi, tiba-tiba seorang lelaki berhoodie putih datang dan duduk menunggu didepan ku. Saat ku menatap matanya aku merasakan hal yang sama saat ku menatap lelaki di mimpiku.Jantungku berdetak kencang. Dan aku mengingat kembali lelaki yang ada dimimpi ku. Ternyata dari mata dan bentuk tubuhnya dia benar-benar mirip dengan lelaki dimimpi ku. Apakah Hoodie putih itu adalah lelaki yang ada dimimpi ku? Dan apakah dia adalah jodohku?
~09. 11. 2022
Eca menutup kembali buku diary nya dan menyimpannya ditempat semula. Ia mengambil hp nya yang berada disampingnya dan menatap foto lelaki berhoodie putih yang dia ambil secara diam-diam tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN LOVE ECASA
Teen FictionKisah seorang lelaki remaja yang tampan dan memiliki sifat sangat cuek. Dia adalah Ketua dari geng AZGD2. Dia sangat mencintai matematika baginya "lebih baik menyukai rumus dibandingkan menyukai seseorang yang belum tentu ditakdirkan untuk kita". H...