Novel Kaisar
avatar
Pengembalian Ajaib: Templat Uchiha Madara - Bab 21
Semua chapter ada di Magic Return: TemplatUchiha Madara
Pengembalian Ajaib: Templat Uchiha Madara
Pengembalian Ajaib: Templat Uchiha Madara - Bab 2121
Sebelumnya
Berikutnya
"Sungguh beruntung kamu membawa begitu banyak orang untuk mati."
Iklan oleh Pubfuture
Negeri Ajaib Musim Dingin0,00 / 0,00
0Liu Chen membuka mata roda tulisannya, dan tiga batu giok pemahat terlihat jelas di dalamnya.
Dia berjalan tanpa tergesa-gesa menuju Baier dan yang lainnya di luar apartemen.
"Hantu kecil sialan, hanya itu yang bisa kamu katakan sekarang!"
Pria jangkung yang berdiri di samping Bayer adalah operator Q yang penting dan kuat.
Dia sangat mengagumi Baier, yang paling berkuasa di organisasi, dan tidak bisa membiarkan orang lain tidak menghormati Tuan Bayer.
Dia langsung meraung dan memanggil dewa berkepala banteng setinggi dua orang.
"Melenguh!"
Minotaur berotot dan berdiri dengan dua kaki seperti manusia, memegang kapak perang besar di kedua tangannya.
Cahaya dingin yang tajam melintas melalui kapak perang, dan dewa berkepala banteng itu mengeluarkan raungan kasar, mengacungkan kapak perang dan menebas kepala Liu Chen.
Beratnya kapak, ditambah dengan kekuatan besar dan dahsyat dari dewa berkepala banteng, memicu angin kencang.
Tekanan angin meniup rambut Liu Chen hingga ke keningnya.
Misao Kuroi di belakang tanpa sadar memblokir di depan Riko Tenriko, dengan dua tangan di depannya, menggunakan seluruh kekuatannya untuk memastikan bahwa dia dan Riko Tenko tidak terpesona.
Tak jauh dari situ, para anggota tempur Q sangat bersemangat menyaksikan adegan ini.
Kekuatan operator ini adalah yang ketiga dalam organisasi!
Terutama para dewa kuat yang dipanggil, bahkan Tuan Bayer, yang terkuat dalam organisasi, tidak berani mengambil kekuatan penuhnya.
Orang ini sudah mati!
"Di belakangmu adalah plasma bintang, jika kamu menghindari kapak banteng yang berat, plasma bintang itu akan mati!"
"Hantu kecil, kamu hanya bisa menerima pukulan ini dengan keras!"
"Bayar atas ketidakhormatan Anda pada Tuan Bayer!"
Kata pria jangkung itu sambil tertawa lebar.
"Huh-"
Tepat ketika tuan terkutuk itu mengharapkan Liu Chen terbelah dua di bawah kapak ini.
Liu Chen tiba-tiba mencibir.
Suku kata!
Kapak besar, berat dan tajam tiba-tiba berhenti di udara sebelum menyentuh kepala Liu Chen.
Tekanan angin yang didorong oleh tumbukan gaya beriak di sekitar ini.
Mata pria jangkung itu hampir keluar dari rongganya.
Para pengkutuk tidak jauh dari sana, bahkan beberapa operator di depan apartemen, dan Baier terkuat di organisasi, juga memiliki ekspresi yang luar biasa.
Dia menangkap Liu Chen, yang seberat kapak dengan satu tangan, dan sudut mulutnya mengangkat busur penghinaan.
"Pikir aku akan menghindar? Apakah hanya karena kekuatan lalat yang lemah ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Return : Template Uchiha Madara
FanfictionLiu Chen memulai permainan melalui mantra dan kembali ke pertempuran Gojo Satoru masih remaja, Xia Youjie belum menjadi hitam Sebagai orang biasa, sistem template kebangkitan pembuka mengekstrak template Uchiha Madara Fire Dungeon, Taijutsu, Psychic...